10 Non Fiksi Favorit 2018

Setelah membahas beberapa fiksi favorit saya di tahun 2018.  Maka Berikut ini buku-buku non fiksi favorit saya yang saya baca di tahun ini:

  1. Riwayat Rasulullah Saw
  2. Krisis Dunia dan Jalan Menuju Perdamaian
  3. Berhenti di Kamu
  4. Dari Puncak Khalifah Sejarah Arab Islam 
  5. Nanti Kita Cerita Hari Ini
  6. Muhammad Al Fatih 1453
  7. 101 Dosa Penulis Pemula
  8. Asmaradana Ketika Semesta Cinta Menyala
  9. Imperfect
  10. Off The Record

Kalau kamu, buku non fiksi apa favoritmu di tahun 2018?

Happy reading! 📚📖📚

With Love, ❤️💕

SIMAK JUGA SERBA-SERBI BUKU ALA SAYA BERIKUT INI:

4 thoughts on “10 Non Fiksi Favorit 2018

    1. Kalau penggemar dan suka nonton Youtube nya Ria SW, keliatannya bakalan suka 😊

      Menurut saya yang awalnya tidak menonton vlognya, justru tertarik melihat channelnya gara-gara baca buku ini. Menambah pengetahuan tentang suka duka dibalik pengalaman video creator.
      Kapan pun waktunya, jangan lewatkan baca, buku ini recommended kak Vera 👍😊

      Like

Leave a comment