Borong Buku di BBW 2018!

Senangnya bisa datang ke bazaar buku terbesar, Big Bad Wolf Book 2018. Diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, lokasinya dekat dengan AEON Mall BSD.  Datang kesini siap-siap saja kalap sama

buku (itu kalau saya 😂), rasanya pengen borong buku semobil, tapi apakah daya budget tidak memungkinkan 😁  Gimana gak mau borong buku, semua buku impor diskonnya saja 60%-80% 🤩😱😱

Baca: Book Lovers
Acara ini digelar selama 280 jam nonstop selama 29 Maret – 9 April 2018. Puas-puasin lihat buku, kalau bisa borong buku, mumpung lagi diskon!Saya perhatikan banyak sekali orang niat borong buku sampai bawa koper. Maklum, peminat buku tidak hanya di Jakarta saja, bahkan para peminat buku dari daerah pun membanjiri tempat ini. Saya dulu pertama kali datang ke BBW 2016 penuuuuuuh banget, Alhamdulillah tadi pergi kesana cukup sepi karena masih pagi, jadi bisa melihat dengan puas buku-buku. Kalau mau puas borong buku pas sepi, triknya datang lebih pagi, atau kalau mau subuh juga bisa karena buka 24 jam. 👏👏👏

Selain kebanyakan buku impor, ada juga buku Indonesia. Sayangnya buku-buku Indonesia yang saya cari tidak ada, jadi saya tetap saja beli buku cuma dapat nya bukan buku incaran, tapi dapat buku biograpi Nelson Mandela, buku super tebal dibanderol dengan harga IDR 55.000 (wow harganya murah, saya suka). Ada banyak buku Fiction, Non Fiction, Biography. Kategori buku travel, novel, children, beauty / fashion, cookery, craft and hobbies, banyak deh pokoknya. Di premium book saya kepincut sama buku berjudul complete history of the world, kata mbak yang jaga ini buku salah satu yang laris, harganya dari 1 juta jadi 500 ribu. 😂 #duhtetepmahal
Diantara semua, saya ngiler banget sama buku-buku kategori Travel 😍
Buat yang suka buku, yuk buruan datang, silahkan cek langsung di hall 7-11 ICE BSD CITY. BBW Jakarta 2018 masih buka 24 jam hingga 9 April 2018. Siapa tahu kamu menemukan buku yang kamu cari, Wolfies! 🤩📚
Happy shopping 🤩
Happy reading ❤

Advertisements

4 thoughts on “Borong Buku di BBW 2018!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s