Pengalaman unik Belanja Online

wah terima kasih toko Barang Turki

Sudah beberapa tahun terakhir saya suka belanja online. Sekedar pengen nyoba, pengen tahu, eh akhirnya kalau kualitasnya ok jadi ketagihan beli. Biasanya saya beli buku di bukabuku.com atau di Tokopedia (toko buku Gaul), atau beli langsung buku dari penulisnya (walaupun tidak semua penulis buku memberikan ruang menjual buku langsung ke pembacanya- hanya beberapa saja, itupun biasa saya pantau infonya lewat ig / twitter), keperluan lain di pernah nyoba di Lazada, Tokopedia, atau beberapa online shop lainnya.
Secara pribadi belanja online shop ini cukup membantu saya yang tidak usah pusing nyari langsung barang yang saya inginkan. Cukup pesan, bayar dan tunggu barang nya sampai datang. Sejauh ini tidak mengalami keanehan ataupun kekecewaan dalam berbelanja ol shop, paling hanya pernah beda warna saja (tidak sesuai dengan gambar yang dipesan), itupun hanya sekali, secara kualitas tetap bagus, sehingga saya no complain.
Nah beberapa bulan terakhir ini, saya lagi pengen nyari pashmina buat kerudung, sama magnet kerudung dari Turki, dan ketemulah dengan toko barang Turki di Tokopedia. Sekali beli puas (cuma bingung kok ada barang berupa gantungan kunci tapi tidak ada tulisan apapun, saya belanja lagi yang kedua (masih sama juga), belanja yang ketiga kalinya masih dikasih gantungan juga namun ada tulisan “bonus” sama ucapan “terima kasih :)” belanja keempat ada tulisan “bonus” wah baik sekali padahal belanja saya gak banyak 😬
Akhirnya misterinya terpecahkan, ternyata gantungan kuncinya adalah free gift 🎁, kemudian saya terharu πŸ˜‚ baru kali ini belanja online dikasih free gift (walaupun tidak berharap dikasih), tapi saya sangat mengapresiasi toko ini. Terima kasih toko barang Turki . Saya tidak melihat bentuk apa yang diberikannya, tapi saya menghargai usaha dari toko ini untuk membuat pembelinya mungkin jadi loyal. Tapi sejauh ini saya puas dengan toko ini. Toko ini menjual berbagai barang made in Turkey, seperti pashmina, kerudung segi empat, jilbab sutra Turki, tas wanita, klip jilbab Turki, oleh-oleh Turki, teh Turki, taplak meja, gelas kopi Turki, kaos, magnet, gelas Turki, kopi Turki, walaupun belum lengkap banget tapi harganya cukup terjangkau, dan lokasi pengiriman dari Jakarta. Kalau mau lengkap banget barang Turki bisa order di website-nya (barangnya di datang kan dari Turki include ongkirnya). Mungkin kalau saya punya banyak uang, pengen punya karpet Turki yang terkenal ke belahan penjuru dunia, sama pengen jaket kulitnya made in Turkey. Yaaah semoga saja kalau cukup uangnya bisa pesan juga via barang Turki πŸ˜ƒ #ngayaldulu saja sekarang mah. Yang pasti kini toko ini jadi favorit saya untuk belanja kerudung, magnet kerudung, sama hand body dalan D’Olive.

Kalau mau order bisa melalui websitenya barang Turki

Melalui Tokopedia toko Barang TurkiΒ Β dan ig-nya klik iniΒ Selamat berbelanja!

With Love ❀️

Leave a Reply

