[Review Buku ]: Pasangan Traveling

Banyak orang bermimpi untuk menikmati berbagai destinasi romantis bersama pasangan. Buku ini membuktikan bahwa traveling cerdas dapat membawa kita ke berbagai destinasi impian. Dengan pemilihan waktu yang tepat, biaya yang terjangkau, dan tetap merasakan sensasi honeymoon, berapa pun usia kita.

Ada 22 destinasi di buku ini yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk perjalanan Anda berikutnya. Anda akan diajak menikmati keheningan yang romantis di Kampung Sampireun, Garut, berjemur berdua di pantai–pantai Lombok yang menawan, dan melewatkan malam di kereta dari Paris ke Venesia. Bermain salju diSwiss dan merasakan padang gurun Pinnacles di Australia Barat. Mengenang masa kecil ala Laskar Pelangi di Belitung dan romansa Sound of Music di Salzburg, Austria. Hanya dengan pasangan Anda bisa puas menikmati semarak tulip di Keukenhof Belanda, bersantai di water villa Maladewa, dan merasakan Love Hotel di Jepang. Jadi, tunggu apa lagi?

Buku ini bisa dijadikan panduan untuk memilih destinasi liburan, JUGA HADIAH ULANG TAHUN PERNIKAHAN BAGI KERABAT DAN TEMAN.

Membaca buku ini beneran bikin saya mupeng banget, pengen ngerasain traveling bareng suami 😂 Seru sekali kalau punya travel partner dan itu suami sendiri.  Semoga someday kalau sudah menikah, saya dan suami bisa jadi travel partner yang akan saling mengisi, seperti pasangan traveling. Impian besar saya setelah baca buku ini, pengen keliling dunia bareng suami! Aamiin YRA. Meskipun ini baru sebatas impian, semoga dengan menuliskannya akan menjadi doa untuk bisa terwujud.  Terima kasih Mba Diana dan Mas Jeff, bukunya inspiratif sekali.  Nah buat yang suka traveling bareng pasangan, atau suka baca buku bertemakan traveling, buku ini recommended! Yuk baca bukunya, buat yang single semoga segera dapat jodoh, biar bisa traveling bareng pasangan 😎😄  Info tambahan, Nisan kunjungi juga blog penulisnya di: http://www.pasangantraveling.com

Baca: book lovers

Judul buku    : Pasangan Traveling
Penulis           : Jeff dan Diana (pasangantraveling.com)
Penerbit         :  Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Januari 2016

Halaman        : 352 halaman

Deskripsi:

Once a year, go some place you’ve never been before.
–Dalai Lama

Selamat membaca! 😊

With Love,

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s