Sensasi ice cream dengan view kece di Cappadocia

image

Ada rasa yang tak biasa dari sekedar menikmati ice cream yang pernah Ada rasa yang tak biasa dari sekedar menikmati ice cream yang pernah saya coba. Sebelum menikmati ice cream, bersiap untuk sekedar “dikerjai” oleh penjual ice cream, pertama Anda akan ditanya “mau rasa apa, kemudian ia memberikan, berikutnya diambil dan beberapa next step yang bisa membuat orang kesal karena dikerjai, kalau saya santai saja dan menganggapnya unik karena mungkin itu seni yang mereka sajikan untuk menciptakan kesan yang tak biasa kepada pembeli. Strategi selling-nya creatif juga ๐Ÿ˜€ jadi untuk pecinta ice cream, kalau ke Cappadocia jangan lupa makan ice cream sambil menikmani sajian pesona alam Cappadocia yang indah ini. Dan saya mengakui bahwa pengalaman makan ice cream ini mungkin tidak akan terlupakan, apalagi makannya ditengah suhuudaraminus, disuguhi bebatuan eksotis keren parah yang tertimbun salju. Saya tidak menanyakan yang favorit yang mana, kalau sudah menemukan coklat tak akan pindah kelain hati, karena coklat itu membuat saya happy! ๐Ÿ˜Š aaaaah Cappadocia – so cool! And i love it๐Ÿฆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

image

Leave a Reply

