Bermalam di Istanbul

 

Hari pertama kami bermalam di Hilton  Istanbul Boshporus.  Oh iya, karena bertepatan dengan esoknya hari natal, suasana hotel pun terasa ramai.  Yang saya senangi di hotel tersebut roomnya dengan viewnya keren, duh cantik sekali kota Istanbul di malam hari, pas lagi full moon.  Wuih hari dan malam pertama menginap di Istanbul rasanya menyenangkan 🙂

Dan yang tak akan saya lupakan ketika breakfast menemukan madu seperti difoto.
Ah santaaaap!  Kalau makan madu asli itu selalu mengingatkan masa kecil saya ketika bersama nenek dan kakek yang biasa saya panggil Amih dan Apih, dulu ketika kecil saat mereka ambil madu asli suka memberikannya pada saya. Asli nih ya, hari pertama di Istanbul itu jadi kangen keluarga, dan masa kecil.  Keesokan harinya, Pagi itu kami langsung check out. Selama di Istanbul, hari pertama dan hari terakhir menginap di Hilton Istanbul Boshporus dengan penampakan view malam hari serta pagi hari seperti tertangkap kamera menyiratkan betapa mempesonanya kota tersebut 😍
With Love,
Leave a Reply

