Dapat Salam Kece dari @Ekambul

IMG-20150909-WA0003

Love this pic! 🙂

Dapat salam dari Eka Widyapratiwi, pemilik tumblr ini

Salah satu  sahabat ketika masa kuliah hingga kini  memang paling rajin mengajak saya ngabolang, dan juga paling rajin berbagi foto saat ia travelling, dan biasanya membuat saya ngeces-ngeces jadi ingin ngabolang  😀 😀

Kali ini ia travelling ke taman nasional baluran, kawah ijen, dan dieang, tempat-tempat yang ia tahu banget saya juga mau kesana, hanya tidak ada waktu buat cuti tahun ini hehe  Kadang ia iseng mengompori saya semisal ngajak liburan ke Cianjur, dan bilang “kamu sibuk bingit yak, itu vitamin loh teeh”, tapi  berhasil juga menenangkan saya “sabar ya teh, ada waktunya, sekalinya travelling wuuus langsung jauuh” hahha ini Eka paling bisa jadi gemes pengen nyubitin 😛  yang membuat saya tersenyum kembali, dan termotivasi maybe someday i will be there Eka, InsyaAllah 🙂 🙂

Saya senang kalau ia bercerita dan berbagi pengalaman travelling-nya, dan kali ini saya terharu dan bahagia banget dapat foto kece dari Eka #bahagiaitusederhanakawan 😀 , terima kasih banyak Eka sayang, semoga  Ai bisa kesana.  Aamiin 🙂

With Love,

aisaidluv

Leave a Reply

