Joger di Tabanan

Beberapa tahun lalu, saat pertama kali ke Bali, Jogger yang pertama kali saya kunjungi berlokasi di Kuta, tapi kunjungan kali ini saya dibawa ke outlet kedua yang berlokasi di Jalan Raya Denpasar – Bedugul KM 37.5 Desa Luwus, Baturiti, Tabanan,

Bali.

20150530_152448_resized Joger di Bali, kabupaten Tabanan

Barang yang dijual disini juga tidak jauh berbeda dengan yang di Kuta.  Sebelum masuk peraturan buat pengunjung juga sama, yaitu di pintu depan diperiksa dulu (di scan) kemudian ditempel sticker di baju pengunjung.

Selain cari barang dan ikut pilih-pilih, entah kenapa saya senang memperhatikan kata-kata berupa tulisan disekelilingnya.

Tulisan-tulisan yang sangat menarik perhatian saya di dalam toko tersebut antara lain:  “ In Bali everyday is sunday for me”  dan saya sangat setuju sekali, entah kenapa kalau berada di Bali itu suasana-nya seperti libur terus dan rasanya tiap hari rasa libur (emang tujuannya buat berlibur sih, tapi beda saja sensasinya, cobain deh berada di Bali beberapa hari, mungkin Anda akan sependapat dengan saya) 😀

Ada tulisan lain lagi tepat diatas kasir tempat kita mengantri, silahkan perhatikan “dilarang belanja terlalu banyak masing 12 pcs / orang / hari ” <<– baik banget ya, mengingatkan para pembelanjanya untuk tidak boros, dan agar semua pengunjung yang datang kesana tidak borong all items sampai ludes hihi 😀

Di dalamnya saya tidak sibuk belanja, tapi sibuk mengamati saja, pikir saya “ah masih ada beberapa tempat belanja yang akan dikunjungi besok-nya, tenang aja” eh besok besoknya malahan nyesel pengen kesana lagi, untungnya gak kesana karena dompet sudah menipis 😀

Ada sudut lain yang saya perhatikan yaitu toilet, tulisannya seperti ini “kantor pusat penyetoran sisa-sisa energi alami alias toilet atau WC”, huwaaa kreatif banget neh >.<

Kalau berlibur ke Bali, mampirlah kesini, secara harga sih tidak terlalu mahal, kualitas barangnya juga Ok, cumaaaa siapkan sabar karena antriannya itu loch panjaaaang sekali *pas saya sedang kesana mungkin lagi rame long weekend* Selamat berbelanja yaa 😀

With Love,

Leave a Reply

