Bedugul

Daerah Bedugul merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang masuk dalam list perjalanan kami. ย Kami akan mengunjungi Pura Ulun Danu yang terletak di kabupaten Tabanan, jarak yang di tempuh dari

Bandara Ngurah Rai kurang lebih sekitar 1,5 jam waktu normal (dikarenakan saat kami datang kesana cukup padat dengan wisatawan, sehingga beberapa tempat wisata banyak dipadapi pengunjung) sehingga tour guide kami selalu memberikan penekanan pada kata waktu normal :D.

4077f

source: from Google

Sebelum ke pura yang ada di Bedugul tersebut, kami makan siang dulu.

Sebetulnya, dari parkir bus danaunya sudah terlihat indah meski ย dibalut kabut tebal dan cuaca yang mulai tampak mendung. ย Namun sang tour guide yaitu Bli Tomi, membawa kami ke spot yang lebih ok dan jaraknya kurang lebih 5 menit (waktu normal). ย Bli Tomi pun memberi tahu kami, apabila sedang berhalangan bagi kaum perempuan sebaiknya tidak usah datang ke Pura-nya. ย Turun dari bus, rasanya seneng karena akhirnya bisa ke bedugul juga. ย Ketika berjalan kaki menuju Pura nya, tiba-tiba hujan besar. ย Kami pun berteduh cukup lama di rempat pembelian karcis dalam suasana padat berbaur dengan wisatawan lain yang bersamaan dengan kami berada disana. Huwaaa saya kecewa karena belum sempat foto background Pura di Bedugul malahan hujan ;( dan akhirnya kami disuruh ke bus untuk melanjutkan perjalanan berikutnya berwisata belanja di Jogger. ย Hari itu kami berwisata di tiga tempat berbeda yang berada dalam satu kabupaten yaitu kabupaten Tabanan.

With Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s