Bersamanya, tak perlu banyak kata…

Sebuah tulisan dari seorang sahabat.ย  Terima kasih @ekambul sayang ๐Ÿ™‚

Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik ini

Dan berikut ini tulisannya,ย dan sebelum di posting, saya sudah memohon izin kepada pemilik tulisannya, untuk mem-posting di blog saya ย ๐Ÿ™‚

Kami saling menyemangati satu sama lain. Walau jauh, walau jarang berkomunikasi dengan chat yang berlama-lama dan walau bertemu hanya untuk sekedar bercerita. Tapi, kami berdua tahu ada hal yang sama dan tidak berubah diantara kita. Mimpi yang sama, hati yang sama, harapan yang sama serta senyuman yang sama.

Wanita ini selalu hebat. Dia memiliki hati yang luar biasa besar untuk tetap berada diposisinya hingga sekarang. Kami berdua tahu apa yang sedang kami jalani sekarang. Bukan hanya sekedar tentang hati atau rasa saja. Namun tentang hidup yang lebih jauh ke depan lagi. Lahir di bulan yang sama, hanya beda 10 hari saja. Mungkin itu alasan mengapa kita memiliki beberapa hal yang sama.

Bersama dia tak perlu banyak kata, karena ketika aku sudah mengeluarkan beberapa kata, dia tau apa yang sedang aku rasa. Wajahnya dapatberkata, tenang kamu tidak sendirian. Walau kita jarang bersama dan bersua, percayalah aku selalu ada.

Teman, sahabat, kakak, segalanya. Dia tau apa yang sedang aku rasa dengan sekali cerita. Semoga, kita selalu menjadi teman, sahabat dan saudara yang tidak mengenal tanggal kadaluarsa. Kedekatan yang selalu ada satu sama lainnya. jika kamu bahagia, beritahu aku lebih banyak begitupun juga aku. Karena kita berhak bahagia, bahagia lebih daripada sedih yang datang kepada kita. Jika kamu butuh seseorang yang mendengarkan segala keluh kesah, sedih dan rasa yang hampa, cukup klik namaku dan aku akan berusaha untuk selalu ada. Semoga.

Blog ini adalah bukti kita ada. Bukti kebahagian dan kesedihan selalu datang dengan imbang. Blog untuk saling mengingatkan dan mengajarkan sekaligus bahwa tidak semua rasa bisa diutarakan, mungkin hanya bisa dituliskan.

Semoga hubungan ini tidak berhenti hanya kita jarang bersama, jarang menghabiskan waktu berdua, jarang chat berlama-lama. Secukupnya saja semoga bisa menjadi hubungan saudara yang berkualitas adanya. Terima kasih sudah melibatkan aku sebagai teman, sahabat bahkan terkadang musuh (yang baik) yang membuatmu semakin bersemangat untuk menjalani hidup. Jangan lupa akan aku. Aku yang menyebalkan, terkadang ngeyel dan keras kepala. Namun aku tahu, kamu dapat mengerti bahwa ada alasan mengapa aku seperti itu. ๐Ÿ™‚

Aaah sudah tidak ada banyak kata lagi yang ingin aku tuliskan. Bukan karena tidak ada. Namun, terlalu banyak yang ingin aku tuliskan. Tapi, bukan hanya sekedar tulisan. Lebih dari itu semua, aku bahagia mengenalmu. Hanya ucapan terima kasih yang bisa selalu aku katakan dan tuliskan di dalam sini. Semoga hubungan ini selalu ada dan tak hilang. Seberapa kebahagian dan kesedihan yang datang kepada kita. Ingtalah, bahwa ada yang tak pernah hilang dalam sebuah kehidupan, yaitu hubungan pertemanan, persahabatan dan persaudaraan yang tulus datang dari dalam hati kita. Sampai mimipi, harapan dan doa itu benar nyata dan datang kepada kita. Tetaplah menjadi teman, sahabat dan saudara yang penuh dengan bahagia, agar bahagia itu-pun sampai kepadaku, kepada orang-orang disekelilingmu.

-7 Mei 2015-

Ter-untuk teman, sahabat, kakak dan saudaraku Ai Latifah ๐Ÿ™‚

Ai&Eka meet up

ternyata ia sempet-sempetnya meng-update ke path, padahal saya hanya punya account path tapi tidak aktif menggunakan media tersebut. Terima kasih Eka, kamu sahabat yang bisa dan tahu kapan menggembirakan aku ๐Ÿ™‚

Terima kasih Eka, aku terharu danย tidak bisa mengomentari tulisan kamu. ย Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati kamu, ย Aamiin YRA

-with love-

aisaidluv

Leave a Reply

