Visit Taha Mosque – Singapore

Perjalanan liburan kali ini, saya berdoa semoga bisa diberikan kesempatan lagi untuk datang ke tempat ini.  Entah kenapa, setelah alhamdulillah berkesempatan umroh dan datang mengunjungi masjid tertua di dunia yang dibangun oleh Rasulullah SAW di Madinah, yaitu Masjid Quba, ada sebuah dream yang saya tanamkan dalam hati bahwa kemanapun kaki ini melangkah untuk travelling, maka saya  harus berdoa dan berusaha, agar Allah SWT membawa saya berkesempatan mendatangi mesjidnya.  Sebab selain menikmati perjalanannya dengan mengunjungi destinasi wisata dari tempat yang  didatangi, tentu saya juga tidak boleh lupa untuk bermanja kepada Allah SWT 🙂

Alhamdulillah, day 3 liburan, tepatnya  tanggal 2 January 2015, kami berkesempatan datang ke Masjid Taha.  Tidak terlalu ramai, saya, Tante, Kakak, dan Dede menuju lantai 2 tepat kami melaksanakan sholat.  Tempatnya nyaman,  terbersit dalam pikiran kok serasa berada di Indonesia hehe, sambutan mereka di mesjid ini  juga hangat meskipun kami tak mengenal satu sama lain dan baru berjumpa saat itu.   Berbekal sebelumnya pernah mengunjungi tempat tersebut pada saat mulaqat, alhamdulillah saya masih mengingat tempat yang tepatnya berada di Onan Road No. 118.  Terima kasih ya Allah, hari itu saya bisa solat disana bersama keluarga saya.  Alhamdulillah 🙂

20150102_140540 masjid Taha - Singapura

20150102_140741

20150102_141156

 

Setelah solat, selanjutnya kami akan pergi ke Singapore Flyer, namun karena susah sekali mendapatkan taxi, dan menunggu taxi lebih dari setengah jam, akhirnya kami keluar mesjid sebelah kiri kemudian kami berjalan lurus menuju jalan raya . Beruntung  ketemu tempat Mr. Teh Tarik Eating House 24 hour tepat berada di sebelah kanan tempat kami berjalan, kami pun menyebrang dan  mampir ke tempat tersebut untuk makan siang dulu.

With Love,

aisaidluv

Leave a Reply

