Alhamdulillah Yaa Allah, Terima kasih untuk perjalanan menakjubkan di tahun 2014.  Bismillah untuk Perjalanan 2015

Mengenang, mengingat, memaknai, dan mengambil hikmah dari setahun perjalanan hidup yang saya lewati di tahun 2014 membuat saya kembali merenungi apa yang sudah saya lakukan, berikan, dapatkan, lewatkan, kerjakan.   Tentang perjalanan ini, saya bersyukur ada beberapa moment yang terekam dalam ingatan saya begitu indah untuk dikenang dan dikekalkan dalam beberapa tulisan. 

Bila diperhatikan kembali, 2014 merupakan tahun produktif saya belajar menulis dan mempostingnya ke dalam blog sebagai media untuk mengekalkan kenangan dalam perjalanan saya.  Alhamdulillah, semangat untuk belajar menulis kembali tumbuh setelah beberapa tahun pasif, hanya aktif sebagai silent reader

Dalam hal pekerjaan demi  mendapatkan rezeki  dari Allah SWT, alhamdulillah tahun 2014, merupakan  tahun termumet yang membuat energi ini seringkali terkuras, deadline kerjaan, berburu untuk bisa me-manage waktu seringkali menjadi tantangan tersendiri menyelesaikan tanggung jawab kerjaan yang terus menghampiri saya. Beruntung dibalik ritme kerjaan yang banyak sepanjang tahun 2014,  Allah SWT memberikan bonus berupa perjalanan-perjalanan tidak terduga yang diberikan kepada saya, sebagai mood boaster untuk energi tambahan sepanjang menghadapi perjalanan tahun 2014.  Perjalanan pulang ke Cianjur, perjalanan umroh yang sangat mengesankan menggoreskan kenangan indah wisata hati serta wisata spiritual berziarah ke tempat-tempat bersejarah Rasulullah SAW, lebaran bersama keluarga tercinta, liburan ke negera impian London dan Paris, quality time dengan keluarga menjadi energi penyemangat saya.  Serta perjalanan yang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan khususnya pengorbanan hati, tentu saja perjuangan mendapatkan ridho Allah SWT bertemu dengan my future husband, sepertinya saya masih butuh kerja keras untuk banyak berdoa, berjuang, berusaha hingga akhirnya Allah SWT memberi yang terbaik dan diridhoi-Nya dan akan menjadi indah pada waktunya.  

Alhamdulillah berkat karunia Allah SWT-lah saya bisa melewati tahun 2014 dengan baik, dapat mencapai beberapa pencapaian terbaik yang tidak disangka, perjalanan terbaik yang kalau dipikir-pikir kok bisa ya saya dapat, bagaimana caranya, dan betapa beruntungnya saya, mengingatkan saya kembali, bahwa tanpa kuasa-Nya saya mungkin tak kan sanggup melewatinya.  

Menutup buku perjalanan tahun 2014, dan membuka catatan baru perjalanan 2015,  kali ini Allah SWT melalui rezeki yang diberikannya memberikan bonus liburan di salah satu negara maju di kawasan Asia.  Alhamdulillah, mengawali tahun 2015 dengan usia baru, Allah SWT memberikan hadiah dengan mengabulkan permohonan saya untuk bisa datang dan berkunjung ke Masjid Taha bersama keluarga, ketika kami sedang berlibur di negara tersebut.  Terima kasih ya Allah, untuk hadiah liburannya yang berkesan dan menyenangkan.  Semoga dengan berkurangnya usia saya di perjalanan tahun 2015, Engkau selalu membimbing saya menjadi pribadi manusia yang baik, dan tak bosan mengingatkan diri saya untuk selalu bisa memperbaiki diri sendiri, semoga hamba bisa melakukan hal-hal baik yang diridhoi oleh Engkau ya Allah, Aamiin YRA.

With Love, aisaidluv

2 thoughts on “Alhamdulillah Yaa Allah, Terima kasih untuk perjalanan menakjubkan di tahun 2014.  Bismillah untuk Perjalanan 2015

Leave a Reply

