First Love Patisserie, Cake-nya susah dilupakan

Salah satu pengalaman makan cake yang susah dilupakan adalah mencoba First Love Patisserie.  Saya masih mengingat sensasi rasa  cake-nya yang membuat saya pengen makan lagi.  Jujur, saya tidak akan lupa, saya akan makin cinta sama cake ini.  Rasa cake yang original dan yang menjadi favorit ini  sungguh lembut, manisnya pas (tidak kemanisan), mungkin yang membuat kue ini terasa special dari sensasi kelembutan tekstur kue berlapis dan rasa vanilla yang berpadu lembut, aaah enaaaak dan lezaaat.  Ada macam-macam cake: rasa oreo (ini juga enak banget), blueberry, strawberry, green tea.  Cake ini sudah  mengalihkan perhatian saya dari  red velvet atau rainbow cake.  Japanese layer cake ini memang dari segi harga cukup mahal, mungkin karena proses pembuatannya, menurut penjelasan dari mbak yang menjualnya setelah saya tanya, disusun secara manual layer by layer sehingga tersusun tumpukan menjadi cake, yaa woth it lah!   So, bagi penggemar cake, First Love Patisserie,  highly recommended. Siap-siap ketagihan ya 😉

Gerai First Love yang pertama kali saya coba di Gancit (Gandaria City), ada juga di PIM 1.

cake first love rasa original

sumber foto: http://hallophoebe.blogspot.com/2013/04/first-love-patisserie.html. Yang menjadi kue ini mahal, mungkin karena proses pembuatannya yang membutuhkan kesabaran luar biasa ekstra (silakan diperhatiakan tumpukan lapisannya, pembatannya layer by layer). Kalau pun mahal, worth it-lah ya >.<

first love cake rasa original

sumber foto: http://hallophoebe.blogspot.com/2013/04/first-love-patisserie.html. Rasa Original dari First Love Pattiserie

Happy First Love! 🙂

aisaidluv

Leave a Reply

