Terima kasih MS

IMG-20140903-01948

Terima kasih atas banyak kenangan, kerjasama, suka, duka dan tawa yang telah terekam dalam perjalanan selama 2 tahun 3 bulan 3 hari.ย  Senang pernah menjadi bagian dari tim dan karyawan MS. Namun, sudah saatnya saya tidak berada di zona nyaman, yang akan membuat saya stuck untuk berkembang.

Tetapi sebuah keputusan sulit harus saya ambil ketika dihadapkan pada sebuah kesempatan langka.ย  Kesempatan tidak selalu datang setiap saat, kadang berusaha menangkap kesempatan yang tidak mudah juga.ย  Semoga ini yang terbaik bagi saya dan MS. Satu memori indah terekam dalam jejak tutup buku di MS.ย  Ketika saya sedang menyelesaikan pekerjaan agar tidak meninggalkan hutang kerjaan, tiba-tiba Ebi, Jessica, Nana dan Tati diikuti teman-teman kantor datang ke meja kerja saya, dan Ebi memberikan tulisan, belum selesai saya baca, ditambah kado dari mereka: sebuah bag paper Charles and Keith berisi dompet Charles & Keith juga syal warna pink yang lembut, mereka ternyata pemerhati yang baik sekali, dua benda tersebut seringkali saya pakai dan favorit.ย  Mereka bilang “semoga Ai suka” duuuh asli saya kaget *speechless*, tidak menyangka mereka begitu baik sama saya.ย  Terutama ke empat teman perempuan, meski tak pernah setim, saya merasa dekat dengan mereka meski saya jarang ngobrol. Ayo dong Ai ngomong, kata Ebi. Melihat tulisan dari teman-teman, sukses membuat saya terharu dan sediiih banget harus meninggalkan rekan kerja yang sudah seperti keluarga.ย  Sampai tak bisa nahan air mata, saya hanya bisa bilang “terima kasih, benar-benar gak nyangka, kok repot-repot sih, dan mohon maaf, kini saatnya saya harus pergi.” Saya tahu, tak hanya saya saja yang bersedih, tapi raut wajah mereka pun dapat saya rasakan, merasakan kesedihan yang sama, namun tentunya mereka menghargai pilihan saya. Mereka meminta saya keluar dari kursi kerja, saya memohon agar saya jangan disiram air, sebab diantara semua hanya tinggal saya saja yang belum kena keisengan dan kejailan mereka biasa kalau ultah akan disiram, itu tradisinya.ย  Namun, karena saya tidak pernah ikutan menyirami mereka kalau lagi diisengin, alhamdulillah mereka berbaik hati untuk tidak melakukan hal tersebut.ย  Ternyata kami berfoto bersama, dan saya diminta duduk di kursi.ย  Seperti foto keluar kan? Hehe Jessica, Eby, Nana, Tati, entah siapa diantara berempat yang jadi komandonya, yang pasti Ai sangat berterima kasih untuk surprised-nya, duuuh paling bisa kasih kejutan :’) I’ll be miss you girls :’) Tim media: pak Nana Juhana, pak Yudhi A. Momongan yang sudah duluan resign, Mas Ahmad, dan Solah, saya perempuan satu-satunya diantara sarang penyamun hihi ๐Ÿ˜€ senang dan sebuah kesempatan berharga memiliki tim yang solid, sayang kita bukan owner ya? Haha. Kami berlima, tampang anak Jekardah, tapi kami asli sunda pisan euy. Akhirnya di negeri rantau bisa juga punya tim yg nyunda pisan, saya asli Cianjur, pak Nana asli Sukabumi, pak Yudhi berdarah Sulawesi tapi lama tinggal di Bogor sunda pisan, Solah dan Mas Ahmad asli Bogor. Kayaknya 2 taun setim sama cowok-cowok yang sudah berisitri bikin saya gak feminin lagi, malah cenderung tomboy. Mohon maaf tim, bukan saya tak cinta sama kerjaan, tapi ini pilihan saya. Sulit? Iya. But life must go on ๐Ÿ™‚ Terima kasih MS

IMG-20140903-01949

Terima kasih Jessica, Eby, Nana, dan Tati untuk kejutan tak terlupakannya. Love all of you girls ๐Ÿ™‚ :* Boneka Doraemon, kata Eby “buat Ai, untuk nemenin Ai di meja kerjanya yang baru” aaah terima kasih Eby :*

IMG_20140903_174933

Akan merindukan meja kerjaku, Eby juga Jessica dan semuanya ๐Ÿ™‚

IMG_20140903_174652

I’ll by miss you, thank you so much Mindset. Kika :Solah, Pak Nana, Pak Yudhi Suisa yang pertama interview saya, Mas Ahmad, Mas Ardha, Pak Bong Budiman, Tati, Nana, Eby, Ai, Jessica dan pak Wawu, kurang 1 pak Yudhi A. Momongan, sebab beliau sudah duluan resign

IMG_20140903_174517

Leave a Reply

