Semoga Menjadi Keluarga yang Samawa: Rini & Jaka. Aamiin

 

IMG-20140907-01968

Moment sakral yang indah sekali. Mubarak Rini dan Jaka 🙂

 

Senang sekali, alhamdulillah bisa datang menghadiri undangan pernikahan sahabat masa kuliah bernama Rini Comalasari Tarigan dengan Jaka.  Lebih senang lagi bisa menyaksikan  acara sakral pengucapan ijab qabul, rasanya mengharukan sekali, dan sebagai sahabatnya, saya sangat berbahagia sekali untukmereka.  “Titip sahabat saya ya Jaka” begitulah kalimat yang selalu saya sampaikan sama Jaka kalau bertemu, bahkan ketika mereka masih jaman pacaran.  Saya tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu dengan sahabat-sahabat saya, namun saya berusaha memaksimalkan waktu yang ada, meski jarang bertemu mereka, saya berusaha menciptakan kualitas dari pertemuan dengan mereka.  Minimal, meski jarang bertemu, kita tetap merasakan indahnya persahabatan, dan kita tetap bisa peduli terhadap sahabat.  Seneng banget, hari itu meski tidak dalam format lengkap bertujuh, sebab Ayu di Papua sedang menunggu kelahiran bayi keduanya, dan Qiqi sama suami dan anaknya tak bisa hadir juga, jadilah hari itu saya bertemu sahabat-sahabat saya: Ea, Oliv dan Enah serta suami dan anaknya, double happy bisa kumpul bersama mereka, terima kasih ya Allah 🙂

Terima kasih Rini dan Jaka atas undangannya, terima kasih untuk tidak melupakan Ai  dalam acara dan hari yang berbahagia yang akan dikenang sepanjang masa perjalanan cinta Rini dan Jaka.  Selamat menikmati perjalanan hidup baru sebagai suami dan istri, semoga menjadi pasangan dan jodoh dunia akhirat, dikarunia putra dan putri yang soleh serta solehah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin Aamiin Amiin YRA.  Happy for both of you Rini dan Jaka.  Congratulation on your new life together as wife and husband.

With love,

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20140907-01970

IMG-20140907-01969

 

 

IMG-20140907-01970

 

BeautyPlus_20140907104427_save

Best Friends: Ea, Ai, Jaka, Rini, Oliv, Enah, keponakanku De Syam

Leave a Reply

