Visit The First Mosque in London : FAZL MOSQUE

THE FAZL MOSQUE, LONDON

 

I love this  place for the first time i’ve been there. I love the moment when i was there.

The Fazl mosque merupakan masjid pertama di London yang dibangun tahun 1924, ada sesuatu yang menarik dan memikat hati saya untuk bermimpi pergi ke masjid tersebut, alhamdulillah terwujud, dan nyatanya tempat tersebut telah memberikan sesuatu yang berkesan dalam hati.

Terkadang kesederhanaan mampu menciptkan sesuatu yang berbeda dan tak akan bisa dilupakan.  Bangunannya sederhana sekali,  di dalamnya terlebih sederhana banget, jauh dari kata mewah, , namun suasananya mendamaikan dan menggembirakan hati saya, entah kenapa saya cinta dengan suasana masjid tersebut.  Di tempat tersebut saya menemukan hal berharga yang tak bisa dibeli oleh materi. Kenyamanan dan suasana yang tersaji di tempat tersebut, bagi saya pribadi sangat istimewa kesannya. Terima kasih The Fazl Mosque, sudah menghadirkan kesan mendalam untuk terus merindukanmu dan bisa kembali lagi.  Aamiin YRA.   Sensasi berada di masjid tersebut bagi saya pribadi serasa berada di Masjid Nabawi, dari segi pengamanannya pun super ketat, sebelum memasuki masjid untuk melaksanakan solat, siap-siap untuk diperiksa dengan detail.  Tapi itu hanya bagian dari proses administrasi saja untuk memastikan tujuan kita ke tempat tersebut, selebihnya enjoy The Fazl Mosque 🙂

Berikut video-nya, silahkan di subscribe:

With Love,

Leave a Reply

