Hello London

Kamis 14 Agustus,  pukul 07.30 pagi waktu London,  kami sarapan sekaligus bersiap untuk meng-eksplore London.  Sayangnya banyak tamu yang sudah memadati restaurant, sehingga kami tidak mendapatkan tempat duduk dengan view menghadap big ben.  Ketika keluar dari hotel, kami merasakan udara dingin sekali menembus kulit namun memberikan sensasi segar ketika dihirup, seru dipusat kota namun bisa merasakan udara sejuk hawa pegunungan kalau di negeri saya. Maklum terbiasa menghirup udara pagi Jakarta yang terasa panas ketika berangkat kerja, jadi giliran di pusat kota yang ada di negara benua Eropa ini, terheran-heran sendiri, kaget sama suasananya yang memberikan rasa nyaman dan sejuk.  Menurut perkiran cuaca, diperkirakan hari itu turun hujan.

Hello London :)

Hello London 🙂

Setelah berfoto background big ben dan bus warna merah bertingkat, maka kami memulai perjalanan dari hotel menuju tempat wisata.  Mari kita mulai perjalanan ini.  Di mobil saya mengaktifkan paket bb, bisa kita pilih sesuai paket yang kita mau, untuk telkomsel tinggal menekan *266# ikuti petunjuk selanjutnya, kemudian bisa memilih paket yang kita mau sehari 100 ribu, maka kalau mau efisien pilih paket 300 ribu per 5 hari.  Terbawa suasana liburan, padahal saya dalam rangka  cuti, dan karena disana masih pagi, maka saya mengaganti display picture blackberry, saking gembiranya berada di kota London, sambil menulis status “Hello London”.  Eh ga taunya banyak bbm yang masuk, lupa kalau di Indonesia masih sore.  Lucunya, ada teman yang menyangka saya dapat media trip, saya cuma bisa ketawa geli, hanya kelas bos yang dapat kesempatan tersebut, saya mah belum jadi bos, palingan ujung-ujungnya jadi bos ibu rumah tangga ajalah haha 😀

Maka, saya pun menjelaskan ini lagi liburan sama keluarga kok pakai tanda “:)” beberapa mengerti dan menutup chat-nya dengan kata “have fun ya” “jangan lupa oleh-oleh tempelan kulkas” “Have fun ya aaaaiiii… salam buat mas William”, “nanti kalau udah pulang mau nanya tentang kerjaan, sekarang mah takut ganggu liburan”, “aah mau ikut mba aiiii”, “aku kapan kesana, kabita pisan ningalina”, “Wih ai jalan-jalan euy”, “omg, asiik bener sih,” “:'(teh ai dilondon,, enaknyaa({}),” “Ahhh aiiii enak bgtt (<B.<B) ke london” “selamat jalan-jalan,”. “Wah keren, liburan yah? Take care.” Macam-macam ekspresi dari pesan mereka.
Udahannnya, jadi feeling guilty update status, niatnya mau bersyukur karena bahagia, eh malah bikin mupeng, mohon maaf  ya sobat-sobat, teman-teman, dan rekan kerja.   Semoga ketularan happy-nya dari saya 😀

Terima kasih atas karunia-Mu ya Allah, pagi itu saya mulai menikmati suasana kota London. Dalam perjalanan, saya menikmati beberapa tempat dari dalam mobil yang pagi itu membawa kami menuju Windsor Castle.

Lambeth-20140814-01605 Patung Nelson Mandela di London

Lambeth-20140814-01603 Hello London

Tidak tahu ini dalam rangka acara apa, dalam kotak tersebut ada orang-orang. Namun ini membuat tanya dalam hati ketika mobil sedang melaju “lagi pada ngapain ya?”

IMG-20140814-01610 - Hello London

Kemudian dalam perjalanan saya memperhatikan bentuk rumah-rumahnya yang unik

IMG-20140816-01739 - Hello London - Buckingham Place

Melewati Buckingham Palace

Kensington and Chelsea-20140814-01609

Meskipun masih terhitung pagi, antriannya panjang sekali yaa mau memasuki Museum, lupa nama Museum yang dibilang sama pak Wahyu