Behind The Story of My Best Travelling That I Ever Had On August 2014

It’s not the destination, it’s a journey.  Finding joy in the journey.  Finding enjoy in the journey.  Finding you in the journey and at the end finding our in the journey. Finding experiences  in every journey.   This is one of my best journey that I ever had in my life. I’m very thank you full to Allah, Om & Tante HT, I really  enjoy this  journey 🙂

Perjalanan ini tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada orangtua dan keluarga gen 12, berkat doa mereka perjalanan kami dilindungi dan insyaallah diberkati oleh Allah SWT.  Aamiin.

Maybe great journeys takes time.  Kemunculan atau terjadinya bahkan tak telintas dalam benak, tak direncanakan untuk diimpikan, namun ia hadir bagaikan kejutan yang tak pernah disangka dan tak pernah diduga.  Rezekinya-pun tak pernah disangka, bahkan sama sekali tak mengharapkan.  Sepertinya tak mungkin, tapi apa yang tak mungkin dimata saya, tapi bisa saja selalu mungkin dimata Allah.

Tulisan di postingan berikutnya akan mengekalkan moment yang tidak bisa diulang, sangat berharga, tak pernah diduga.  Sebuah impian untuk bisa datang ke negara yang saya impikan sudah sejak lama saya simpan, saya tak mengira bahwa impian itu dikabulkan Allah begitu cepat setelah berdoa di Masjidil Haram, lebih tak mengira lagi bahwa rezekinya melalui keluarga, Om dan Tante yang sudah ikut mengurus dan mendidik  saya selama belasan tahun, mengajak saya berlibur ke negara impian.  Saya hanya bisa meminta sama Allah SWT melalui doa, someday kalau saya sudah cukup uangnya untuk pergi berlibur ke Eropa, maka Inggris adalah negera Eropa pertama yang sangat ingin saya kunjungi.  Tak disangka, setelah berdoa di Masjidil Haram sekitar bulan April lalu, di bulan Agustus  2014 Allah mewujudkan impian saya, Subhanallah, Allhamdulillah, Allhu Akbar.  Saya tak bisa menuliskan tentang bagaimana perasaan saya yang luar biasa senang.  Bahkan sampai tiba di London Heathrow international airport pun, rasanya saya masih seperti bermimpi.

Oh iya, saya salut dengan cara Om dan Tante dalam hal memberikan kejutan.  Meskipun saya sempat bingung dan bertanya-tanya dalam hati mengenai kenapa Om meminta data lengkap saya, akhirnya kebingungan pun terjawab sudah, ternyata Om dan Tante mengajak saya berlibur ke negara impian. Wow, benar-benar terkejut dan tak menyangka.   Mereka memastikan memberi tahu saya bahwa saya akan diajak berlibur ke Eropa, ketika mengurus visa Prancis, itu pun pengumuman resminya dihadapan nenek dan adik-adik sepupu setelah selesai sidik jari di daerah Mega Kuningan.

 Saya mempunyai banyak impian.  Travelling keluar negeri salah satu agenda impian saya sejak masa kecil.  Saya tahu, untuk mewujudkan impian itu, saya perlu bekerja keras, saya tidak mungkin meminta sama orangtua dan keluarga.  Maka, bekerja di dunia Advertising bagian media,  menjadi pilihan dari jalan yang harus saya tempuh untuk bisa mewujudkan impian.  Biasanya, bekerja di media dalam dunia agency, bila beruntung kita akan diberikan reward berupa trip ke luar negeri.  Alhamdulillah saya baru bisa ke Thailand dan Hongkong dari reward yang saya dapatkan, kalau ke Jepang yang merupakan negara impian saya juga, itu saya dapatkan dari outing di kantor sebelumnya.

Bagi saya perjalanan di tahun 2014 merupakan unexpected journey, great journey, best journey, & priceless experience for my life. Ya Allah, saya tidak menyangka,  di tahun 2014 yang menjadi focus utama saya adalah menikah, tidak ada planning untuk berlibur keluar negeri.  Saya justru malah diberikan kado terlebih dahulu berupa perjalanan umroh, perjanan spiritual yang sangat mengesankan, perjalanan luar biasa ke negara di eropa bermulaqat dengan idola saya yaitu HMMA, perjalanan ke London dan Paris yang banyak diimpikan orang, dan  istimewanya, saya melalui moment tersebut bersama keluarga tercinta.

Tidakkah saya berlebihan bila mengatakan bahwa saya terlalu beruntung ya Allah??? 😥

Saya hanyalah hamba yang sangat beruntung bisa mengalami hal-hal yang diimpikan  banyak orang.   Terima kasih ya Allah, terima kasih Om dan Tante HT.  Jazakumullah ahsanal jaza.

 

With Love,

Leave a Reply

