Undangan & Tugas yang Tidak Mudah, Sobat :’)

Semalam, saya coba wa seorang sahabat ketika masa kuliah, baru sempet dan kepikiran juga ia akan nagih bantuan yang  saya tawarkan berupa tenaga pada saat acara pernikahannya. Hanya saja ia belum bilang, maka saya mulai menanyakan lagi kabarnya.  Akhirnya ia mengungkapkan permohonan yang diluar dugaan.  Antara terharu, tidak menyangka, namun berat juga dapat tugasnya. Berikut request-nya:

*

Ini bukan masalah undangannya, saya senang ia mengundang saya, dan Insyaallah saya bisa datang sendiri walaupun ngebayangin juga, seru kali ya kalau didampingi pasangan haha  >.<  Tapi sepertinya waktunya belum tiba untuk saya.  Yang menjadi tidak mudah adalah tugas yang diamanahkan sahabat saya ini. 

Modal saya kan baru hp saja untuk memuaskan belajar fotograpi, gak nyangka euy, sobat  saya ini  suka sama beberapa foto saya,  dan menjadi  sebuah tanggung jawab juga untuk mewujudkan kesempatan yang ia berikan kepada saya.  Mohon doa ya sobat, semoga saya tidak ada acara dadakan, sehingga pas  wedding day-mu di Bekasi, pas akad nikahnya bisa on time, semoga saya bisa hadir. Aamiin YRA.

*Note: screen grabber ini semalam  sudah minta izin pada Rini, bahwa saya akan menuliskan chat-nya, dan ternyata ia bilang “senang”

Screen_20140829_095310

To my beloved friend, terima kasih atas undangan pernikahannya, terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya.  I’m happy for both of you, Rini dan Jaka, dua sahabat jadi cinta, dua sejoli anak kaskuser, dua pasangan yang akan melaksanakan ibadah yang disunahkan, berupa pernikahan, selamat berbahagia untuk kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya mingggu depan di bulan September yang ceria.  Semoga pernikahannya berjalan khidmat, sukses, dan lancar sebelum dan sesudahnya.  Aamiin YRA.  

With Love,

Salam hangat 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Undangan & Tugas yang Tidak Mudah, Sobat :’)

  1. aaahhhh….masuk di blog teteh again :*
    Aq yakin kau tau apa yang ku mau teh 🙂

    makasih banyak ya teteh qu, teman qu, sahabat qu, pendengar setia keluh kesah ku, penasehat qu…I Love You 🙂

    Aamiin…Aamiin Ya Rabbal Alamiin….:) :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s