Supervisi di Bekasi

IMG-20140626-01243

Hore, bisa berfoto sama Audi, orangnya baiiik banget πŸ™‚ Ramah, hangat, lihat ia memegang pundak saya untuk berfoto πŸ™‚

Brand Khong Guan kaleng merah yang saya handle untuk placement di akhir Juni – Agustus 2014, selain placement lose spot di station TV, juga memilih built in Β di salah satu station TV program infotainment, tepatnya program Insert Pagi Weekdays. Setelah saya booking tanggal placement-nya, maka sebelum tayang, kita harus shooting built in setelah artis dipilih dan script di approved client, langkah selanjutnya shooting sesuai jadwal artis bisanya kapan.

Beruntung jadwal kerjaan tidak padat merayap, sehingga saya berkesempatan untuk ikut supervisi sama tim ke lokasi shooting, di rumahnya Audi yang berada di Bekasi. Β Supervisi ini bisa sekalian ke rumah Artis seorang ibu muda cantik Β istrinya pemeran The Raid, yaitu Iko Uwais. Β Meski saat itu Iko sedang tidak berada di rumah, namun seneng banget ternyata artis cantik ini sangat ramah, bahkan saya minta izin untuk gendong Atreya ke Audi, diperbolehkan *hooooraaay*

Terima kasih AudiΒ πŸ™‚ dan shooting built in tersebut tayang di Insert Pagi Weekdays tanggal 10 July 2014.

IMG-20140626-01244

Atreya, anaknya Audi ini ngegemesin sekali , lucu dan menyenangkan :* πŸ™‚

 

IMG-20140626-01242

with team (Pak Nana, Solah, dan saya), Audi serta Pak Rizal

 

With Love,

Leave a Reply

