Congratulation On Your New Life Together, Jessica :)

Baru setahun lebih  mengenalnya, meski kami berbeda tim.  Walau satu kantor, ia bagi saya lebih dari sekedar teman kantor.  Meskipun kami berbeda keyakinan, namun kami saling menghormati dan menghargai.  Seringkali karena kebaikan hatinya, ia membawakan banyak makanan dan cemilan yang  saya belum mencobanya, ia sering memberikan coklat yang selalu sukses membuat hati senang riang gembira.  Secara pengetahuan, wawasan dan pengalaman ia jauh lebih banyak dari saya meskipun usia kami hanya terpaut 10 bulan (saya lebih duluan lahir sepuluh bulan namun serasa seumuran), tapi  ia tidak sombong.   Saya senang mengenal pribadinya,  sebagai  teman ia sangat perhatian, paling pengertian kalau saya lagi hectic ia akan membiarkan saya terhanyut dalam pekerjaan padahal posisi duduk kami berdekatan, dan yang  seringkali membuat saya terharu kalau misal ia bertanya “Ai kamu puasa ga hari ini?”  Kalau misal lagi gak puasa, Ai kenapa kamu gak puasa? Bahkan ia hafal banget alasan saya gak puasa yaitu karena haid, gak sahur atau lagi sakit hehehe, dan kalau lagi kebetulan puasa sunat, ia suka memberikan makanan “Ai ini untuk buka yaa”

Sayangnya, disaat hari special pernikahannya saya tidak bisa datang, sedih bangeeeet.  Dan karena kebaikan hatinyalah, saya pun diperlihatkan foto-foto pernikahannya, ia bilang “Ai mau lihat gak? Kamu kan waktu itu gak datang? “yaah sayang banget yaah kamu gak datang.” Duuh ga enak dan sedih banget gak bisa datang >.< 😦

Happy Wedding Jessi, God always bless you and Koko.  You deserved to be happy with Koko, happy long life, segera dikasih anak-anak yang sehat, doa terbaik untuk teman yang baik seperti kamu, i hope you become a happy family.

May your love continue to grow each other every year.
Best wishes
on your wedding

Sumber: Foto dari Jessica yang di-request saya, dan sebagai kenangan, saya simpen di blog ya Jessi.  Semoga aku bisa menyusulmu segera, tahun ini. Aamiin 🙂

Happy for both of them 🙂

IMG_9803

IMG_5941

IMG_20140602_102638

Saat pemberkatan Jessi di gereja

20140502_104053

 

Leave a Reply

