Best Moment On 2 January 2014

IMG-20140102-WA003

Adik saya Irwan ini niat amat yaa ambil fotonya. Love this pic ๐Ÿ™‚

IMG-20140102-WA000

Asli keren banget nih Wan, niat amat ya ngucapinnya ๐Ÿ˜€
Disuguhi pemandangan indah khas kekayaan alam Indonesia :3
Love this pic!

Sepertinya ini merupakan ulang tahun terbaik yang pernah saya rasakan dan saya alami , alhamdulillah terima kasih ya Allah. ย Pagi ketika hujan masih menyapa di hotel, saya membuka group whatsapp, belum begitu ngeh dengan apa yang dilakukan adik saya ini. ย Setelah berbagai ucapan dan doa datang secara langsung dari Tante, Om, Amih, Kakak Nabilla, Mas Arkan, Teh Athiya, Mba Suci sebelum sarapan, dan ucapan datang melalui grup di whatsapp dari keluarga tercinta generasi 1 dan 2 kemudian saya kembali memperhatikan foto adik saya tersebut, setelah saya zoom ternyata ia mengucapkannya dalam sebuah tulisan ketika ia berada di salah satu tempat indah yang mau banget saya datangi, ia mengambil foto tersebut ย beberapa hari menjelang pergantian tahun 2014 di daerah Winosobo. Ia kirimkan foto tersebut di grup dan ramailah grup wa. Wow, saya takjub, senang, bahagia, terharu, walau pun ia berkilah “kebetulan aja teh ada kertas sama spidol” namun saya sangat menghargai usaha yang baginya mungkin nampak sederhana, namun dimata saya sungguh berkesan, betapa beruntungnya saya memiki adik yang mau melakukan hal tersebut untuk kakaknya. ย Ia tahu saya mau banget naik gunung, namun belum mengantongi izin orangtua terutama Mamah, mungkin khawatir karena saya perempuan hehehe (padahal banyak perempuan-perempuan yang bisa dan dibolehkan orangtuanya naik gunung -___-‘) kenapa saya belum? ah entahlah. ย Yang pasti saya sangat berterima kasih pada adik saya bernama Irwan yang sudah membuat Tetehnya happy, dan menjadikan kejutan tersebut bersama dengan ucapan dan doa dari orangtua, keluarga, sahabat, teman, rekan kerja, serta bos, yang terangkum di bawah ini. ย Terima kasih banyak untuk semua :’)

sms dari Mamah (1)

Dari seorang wanita yang sangat saya hormati dan sayangi, Mamah ๐Ÿ™‚

Screen_20140102_08116 Screen_20140102_081117

Di Group Whatsapp pun alhamdulillaah banyak doa :’)

1/2/2014 07:00: Irwan MA Adikku: <image omitted>

1/2/2014 08:45: Om Deden: owh ada yg ultah….selamat berultah atuh nya, sing cepet punya suami aja….

1/2/2014 08:46: Abdul Basith | Adik sepupu: Selamat ultah teh…

1/2/2014 09:25: Salma New: Th aiใ€‹hehe iya sip teh di tunggu maen k sinih .

1/2/2014 09:43: Ai Latifah: @Abah: terima kasih byk, Aamiin Aamiin Aamiin YRA. @Basith: terima kasih Aamiin YRA. @Salma: hihi iya Sal ๐Ÿ™‚

1/2/2014 09:44: Om Tantan: Perayaan hut Ai sarapan di resto Jepang

1/2/2014 09:44: Om Tantan: <image omitted>

1/2/2014 09:48: Irwan MA Adikku: Uoooooowwwww kereeeeeen banget ๎„‡ thn depan moga sm aa nya ya ngerayain nya hihi

1/2/2014 09:51: Om: waaah… itadakimasu….deh

1/2/2014 10:06: Ohm: Arigato gozaimasu haik

1/2/2014 10:07: Bi Titin: Teh ai selamat ultah ya maaf telat ngucapinnya

1/2/2014 10:26: Om Deden: @omTan: halik…halik…eh salah maksudna haik…haik…๐Ÿ˜€

@Ai:ย  Otanjuobi omedetou…deh

1/2/2014 10:52: Nasrullah Firdaus Adik Bungsu: buon compleanno

1/2/2014 11:22: Ai Latifah: @Om Tantan: terima kasih banyak Om . @Bi Titin: terima kasih Ibi ๎– @Irwan: terima kasih Wan, aamiin banget ๎– @Om Deden: haik… Arigatou gozaimasu ๎•

1/2/2014 12:37: Ai Latifah: @Athiya: terima kasih utk koreksinya.ย  @Nasrul: Grazie ๎– @Irwan: baru ngeh ditulisan kaos Mahamerunya ada ucapannya juga,ย  jazakumullah Wan ๎–

1/2/2014 12:47: Om: yeeeh kumaha sih kok baru ngeh….abah ge kan taunya lihat itu….da atuh abah mah tara pernah inget tanggal lahir…boro2 tgl lahir orang, tgl lahir sendiri seringnya mah gak inget

1/2/2014 12:51: Irwan MA Adikku: Paraaaaaaahhhh haha kirim ullaang niiiiih

1/2/2014 12:51: Irwan MA Adikku: <image omitted>

1/2/2014 12:52: Irwan MA Adikku: <image omitted>

Dari sahabat, teman dan partner media:

Screen_20140108_22185

Screen_20140108_22228

Screen_20140108_22237

Screen_20140108_221729

Screen_20140108_221824

Screen_20140108_221854

Screen_20140108_221920

Screen_20140108_221936

Screen_20140108_222015

Screen_20140108_222044

Screen_20140108_222520

Screen_20140108_222346

Screen_20140108_222250

Screen_20140108_222152

Screen_20140108_222058

Screen_20140108_222816

Screen_20140108_222746

Screen_20140108_222712

Screen_20140108_222635

Screen_20140108_222553

Screen_20140108_223450

Salah satu sahabat terbaik saya, Ririn ๐Ÿ™‚

Screen_20140108_223129

Salah satu sahabat sesama Capricorn ๐Ÿ˜‰

Screen_20140108_223327

Screen_20140108_222914

Screen_20140108_222859

Screen_20140110_120927

Screen_20140109_071540

Screen_20140109_07154 Screen_20140108_223539 IMG-20140103-WA0001

IMG-20140103-WA0000

IMG-20140102-WA0020

IMG-20140102-WA0011

IMG-20140103-WA0006

IMG-20140103-WA0005

IMG-20140103-WA0004

IMG-20140103-WA0003

IMG-20140103-WA0002

Ya Allah, terimaka kasih banyak untuk kejutannya, alhamdulillah :’)

With Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s