Do You Love LEGO?

Beberapa tahun lalu, pertama kali ngeh saya menemukan sudut lego di  Gotemba Premium Outlet, jadi saya mengira Lego itu berasal dari Jepang.  Tapi setelah tanya mbah google, ternyata Lego itu berasal dari Denmark, inilah sejarah tentang Lego

Source: Youtube

Walaupun saya bukan pecinta lego atau bahkan pengoleksi lego >.< tapi kalau saya pertimbangkan, nanti kalau sudah punya anak, lego adalah salah satu jenis mainan yang ingin saya berikan kepada anak-anak.  Saya mau meluangkan waktu untuk mereka, menemani mereka, karena menurut saya permainan ini melatih kesabaran, ketelitian, bisa mengasah kecerdasan juga.  Saya lebih seneng lego yang category architecture biar anak-anak punya impian besar mereka kelak sudah dewasa mengunjungi tempat-tempat tersebut hehehe *modus mommy to be* 😛 .  Tapi kalau pun mau lego jenis karakter seperti spiderman saya perbolehkan saja selama kantong emak dan bapa-nya memungkinkan dan merekanya suka 😀

Kalau mau beli lego saat ini menurut hemat saya mendingan diluar negeri karena agak murah ketimbang di Indonesia.  Tempat lego yang menurut saya lengkap dan baru saya temukan secara tak sengaja gara-gara dapat berkah  titipan beli oleh-oleh akhirnya menemukan ini: Bricks World main shop berlokasi Ngee Ann City, Level 5 yang merupakan  the shop is the first and largest LEGO Exclusive shop in Singapore.

Mungkin masa kecil saya kurang mainan hihihi >.<  jadi pengen banget kalau punya anak belikan mereka mainan Lego ini.  Aamiin Yaa Rabb 🙂

Ini beberapa tempat untuk membeli Lego di Singapore

20130930_105522 ai

Lagi kalap lihat lego >.< di Ngee Ann City

20130930_110032 ai

keliatan kecil tapi koleksi legonya lengkaaap

Ngee Ann City 391, Orchard Road, #05-15A, Ngee Ann City Podium Block, Singapore 238872 Opening Hours  Monday-Sunday, 10:30am – 9:30pm Contact No Tel/Fax: +65 6734 5512  Location Info Nearest MRT Station: NS22 Orchard Exit D Plaza Singapura 68, Orchard Road, #03-16, Plaza Singapura, Singapore 238839 Opening Hours Monday-Sunday, 10:30am – 9:30pm Contact No Tel/Fax: +65 6238 8252 Location Info Nearest MRT Station: NS24/NE6 Dhoby Ghaut Exit D   Northpoint Shopping Centre  #03-27/28, 930 Yishun Avenue 2, Singapore 769098 Opening Hours Monday-Sunday, 10:30am – 9:30pm Contact No Tel/Fax: +65 6758 9528   Location Info Nearest Stations : Yishun MRT & Yishun Bus Interchange   Jem #04-40, 50 Jurong Gateway Road Singapore 608549  Opening Hours  Monday-Sunday, 10:30am – 9:30pm Contact No Tel/Fax: +65 6734 7603   Location Info Nearest Stations : Jurong East MRT Station & Jurong East Bus Interchange

 

With Love,

Leave a Reply

