Enjoy Singapore: Sebuah Perjalanan Yang Tak Terduga di Akhir September :)

This slideshow requires JavaScript.

Tujuan perjalanan kali ini, berbeda dengan perjalanan-perjalanan sebelumnya. Namun niatnya untuk sebuah perjalanan indah, mullaqat selama  5D4N (5 days, 4 night) di akhir bulan September 2013.  Ternyata jadwal acara tidak terlalu padat, sehingga masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa tempat: Merlion Statue, Mustafa,  Bugis Juction, City Square Mall, Orchard Road.
Ini memang bukan perjalanan yang di planning untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.  Namun karena mencari item titipan berupa lego yang khusus hobby dengan tema architecture, maka pencarian saya tidak berujung di satu tempat, tapi dibeberapa tempat, sambil menyelam minum air perumpaan itulah tepatnya yang saat itu saya alami.  Last day, saya mencoba berlabuh ke Takashimaya, setelah pencarian di beberapa tempat, kemudian lanjut di tempat tersebut, dari mulai  Tower A, Tower B, finally saya menemukan tempat untuk category Gifts / Hobbies / Toys bernama Bricks World (Lego Exclusive) 05 – 15A .

 Perjuangan juga nyarinya, bahkan salah seorang sales associate  di Metro City Square  Mall  yang saya tanyai mengenai Lego yang saya cari, menyarankan  pergi ke Plaza Singapore, sebab yang saya cari itu tidak akan ada di toys, harus cari di tempat yang khusus untuk hobby.  Namun karena feeling mau coba cari dulu di Orchard Road, dan memutuskan ke Plaza Singapore apabila disana tidak ada, jadi saran tersebut saya jadikan second choice apabila first choise tidak ada.
Setelah menemukan tempat tersebut, mulai terbersit dalam benak “aah kalau saja budget-nya melebihi beberapa item lego, mungkin sudah saya borong lego architecture tersebut hehehe”  Namun alhamdulillaah, budget-nya sudah cukup, dan hasilnya  memuaskan karena mereka ternyata suka. Priceless deh, terutama ketika melihat wajah-wajah adik sepupu yang titip, mereka senang dan terlihat happy, perjuangan mendapatkannya terbayar sudah oleh keriangan kedua adik sepupu 🙂

Disatu sisi perjalanan kali ini mengesankan, seru dan asik.  Mullaqat berjalan lancar, khidmat, dan memiliki kesan yang mendalam bagi perjalanan rohani secara pribadi yang mudah-mudahan akan membawa perubahan ke arah lebih positif di masa kini dan masa yang akan datang.  Aamiin YRA.  Disisi lain, sempat juga jalan-jalan, dan kini saya sudah menemukan tempat Lego Architecture.  Pada saat tulisan ini ditulis, Lego architecture yang pernah saya temukan di Gotemba, Tung Chung, di Takasimaya-lah saya menemukan Lego Architecture yang variatif. I pray, I’ll be back soon for Lego salah satunya (Aamiin), yang lainnya mungkin keberkesanan saya akan negeri yang bisa menyajikan suasana nyaman, Enjoy Singapore! 🙂

Leave a Reply

