Mindset

This slideshow requires JavaScript.

Sebuah perjalanan  menjadi bagian dari tim yang membangun. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Advertising,  dibangun dalam suasana kekeluargaan serta kesolidan di masing-masing tim (baik ATL , BTL, Client Service juga Finance), Insya Allah  bersama kita bisa sukses serta bermanfaat.  Aamiin YRA

Menjadi bagian dari tim Media di ATL (Above The Line), salah satu bagian dari perjalanan saya yang menyenangkan. Dalam tim saya, selain service buying media, terdapat juga strategic planning media.    Deadline, update informasi dan terus bergerak  ke arah yang lebih baik lagi, merupakan bagian dari hal-hal yang harus kami jalani dalam kekompakan tim.  Dalam perjalanan ini, tentu saya tidak bisa berkompromi terhadap diri saya sendiri, karena pada kenyataannya bagian ini merupakan perjalanan yang menyajikan kerelaan untuk terus  belajar, tepati deadline, mendisiplinkan diri serta bisa me-manage waktu, tanggap dan fleksible dalam menyikapi perubahan, juga bisa  menciptakan hubungan baik dengan client dan  media partner

Kenangan yang paling berkesan dan tak terlupakan, ketika bos-bos saya mengapresiasi pekerjaan saya. Dan moment ketika kata terima kasih terucap dengan rasa tulus, serta sebuah kalimat penyemangat “never stop learning Ai” terus belajar biar makin canggih.  Tetap semangat ya, dan tak lupa beliau mengucapkan kata favorit saya “Ganbatte”!

Terima kasih Mindset :’)

IMG-20140205-WA0000

Merayakan Ulang tahun pak Arief tanggal 5 February dengan makan siang di Warung Nasi Ceu Emi di daerah Cinere, makan nikmat dan mantap! 😀

14 February 2014, Mindset berulang tahun yang kedua, sukses terus Mindset. Aamiin YRA

photo 3

Selamat ulang tahun Mindset, sukses terus, dan semoga kita makin kompak. Aamiin

Congrats Mindset

Terima kasih Media Partner 🙂

2nd Mindsetsecond Anniversary Mindset

IMG-20140214-00944

Leave a Reply

