The Way We Love Nature :)

This slideshow requires JavaScript.

Weekend di akhir bulan februari 2011, saya pergi berpetualang bersama Eka. Cianjur menjadi tujuan utama, karena Eka penasaran banget ingin pergi kesana.  Akhirnya saya luluh juga, setelah terkena bujukan eka hihiihii.  Habisnya saya melihat keseriusan si gadis berkacama ini untuk mengunjungi tempat ngabolangku, tepatnya di tempat kelahiranku.
Sengaja kita pergi menggunakan kendaraan umum agar berasa banget petualangnnya (sebenernya kita lagi belajar backpacker, siapa tau bisa backpacker keliling Indonesia kalau ada kesempatan dan rezeki. Amiin). Saya hanya pergi berdua dengan Eka, sebab kita ingin liburan berdua sebagai hadiah buat diri kita yang kebetulan tanggal lahir kita di bulan yang sama walaupun tanggalnya berbeda.
Jujur saya excited melihat kegembiraan yang terpancar dari wajah eka. Gak nyesel  ngajak eka, dia bener-bener asik diajak berpetualang, dia menyatu dengan alam, menikmati alam yang masih asri. Hemmm sebenernya kami ingin berlama-lama liburannya, sayangnya senin sudah harus masuk kerja.  Meskipun liburannya terlalu singkat, tapi menyenangkan buat kita berdua…

With Love,

 

One thought on “The Way We Love Nature :)

Leave a Reply

