Keluarga —> Harta yang Paling Berhaga Bagiku

This slideshow requires JavaScript.

Keluarga adalah harta yang paling berharga untuk saya. Mereka adalah hal terbaik yang dititipkan Allah kepada saya. Karena mereka saya ada, karena cinta dan doa orang tua serta keluargalah yang membuat saya sanggup bertahan dalam menjalani Β kehidupanku ini. Saya bersyukur mereka hadir di kehidupan saya. Tak peduli jarak dan waktu yang memisahkan saya dari mereka, mereka akan selalu ada dihati. Terimakasih untuk seluruh keluargaku tercinta atas perhatian, dan kasih sayang yang telah diberikan untuk saya. Sayamenyayangi mereka. Ini adalah salah satu kenangan indahΒ  waktu lebaran Idul Fitri 2010 yang teristimewa (alhamdulillah Allah SWT masih memberiku kesempatan untuk berkumpul dengan mereka). I always loving you my big family :’)

Leave a Reply

