Kangen para Sahabat

Huaaaaa kangen banget sama sahabat-sahabatku: long time no see, but i’mย  so sorry , because at this time i don’t have much time for you guys…

Gak mudah memang melalui semua ini, apalagi bila rasa kangen ini selalu muncul dalam benakku, kangen sama sahabat dan teman-temanku, apalagi jika perasaanku gak enak kalau mereka “ada sesuatu” bener-bener menyiksa rasanya.ย  Meski tak banyak waktu yang kuhabiskan dengan mereka, dan aku tak dapat untuk selalu memperhatikan mereka setiap saat, namun doaku untuk mereka selalu ada: semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga mereka setiap saat.ย  Biarlah mereka pikir mungkin aku sombong kali ya hehehe (tapi terserahlah mereka mau berkomentar apa).ย  Yang jelas, cukup Allah SWT yang tahu bagaimana hatiku, bagaimana pengorbananku, yang pasti aku selalu kangen banget sama sahabat-sahabatku, karena mereka adalah orang-orang yang aku sayangi.ย  Aku yakin, jika Allah SWT mengizinkan, we will meet again guys. Miss u so much guys…

With luv…

Leave a Reply

