Seru-seruan… ^_^

Ini kenanganku bareng temen-temen baikku, waktu nonton acara ultah Rcti tahun 2009 kemarin.Β  Aku dapet tiket VVIP yang dikasih Omku, alhasil nih kita bertujuh pada main dan liatin itu acara secara live dari awal sampai selesei (ha ha ha, niat banget kayaknya, berhubung ada kesempatan nonton bareng jadi ya dinikmati aja, lagipula kita kan jarang banget kumpul karena urusan masing-masing).Β  Yang pasti, kalau nonton live itu beda banget rasanya dibanding nonton di televisi, seru deh pokoknya, bahasa kerennya duh susah banget diungkapkan dengan kata-kata hihihihi πŸ˜€

Over all, aku seneng banget bisa main sama mereka, semoga aja mereka gak nyesel aku ajak nonton hehe.Β  Temen-temenku ini emang asik kalau diajak jalan.Β  Huaaa kalau liat album ini, loch kok aku jadi kangen sama mereka.Β  Udah lama banget gak main sama mereka.Β  Semoga mereka baik-baik aja, semoga mereka sukses dengan karier di bidangnya masing-masing, dan semoga aku masih bisa main lagi bareng mereka.Β  Take care yah kalian πŸ™‚

 

With Love,

Advertisements

Referensi Buku-Buku OK buat Di baca

Ini adalah beberapa buku yang pernah aku baca, dan menurutku ini menarik untuk dibaca, bagi para pecinta buku, sayang banget kalau melewatkan beberapa buku ini untuk dibaca. Sebetulnya, aku tidak membatasi diri dalam menentukan jenis bacaan yang aku baca, selama menurutku sebuah buku itu menarik untuk aku baca, maka pastikn aku akan membacanya, entah itu novel, roman, buku agama, marketing, psikologi, pengembangan diri, budaya, buku petualangan, pokoknya apa sajalah buku yang bisa memperkaya wawasanku, maka pastikan aku akan melahapnya hehehe Yuk baca beberapa judul buku di bawah ini πŸ™‚

1. Totto Chan (pengarangnya Tetsuko Kuroyanagi) Buku ini bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Totto Chan yg dianggap nakal oleh ibu gurunya, padahal gadis cilik ini hanya punya rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya ia gemar berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung. Karena para guru sudah tak tahan lagi, akhirnya Totto Chan dikeluarkan dari sekolahnya. Di sekolah barunya Totto Chan merasa kerasan, walaupun belum menyadarinya, Totto Chan tidak hanya belajar Fisika, beritung, musik, bahasa, dan lain-lain. Disana, ia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga tentang persahabatan,, rasa hormat, menghargai orang lain, serta kebebasan menjaga diri. Mau tau selanjutnya?? Baca aja deh mendingan hehe… Ini salah satu buku favorit saya, banyak banget pelajaran berharga yang bisa saya petik ketika membaca buku ini, bacanya aja bisa bikin saya terharu, tertawa, seru pokoknya. Bagi para pengajar atau bahkan para pendidik, ada baiknya Anda membaca buku bagus ini, setidaknya Anda bias belajar dari sosok seorang kepala sekolah nya bagaimana menjadi pendidik yang baik, bagaimana cara memperlakukan anak didiknya, asli beruntung banget saya pernah baca buku ini. Tapi sayangnya buku ini tidak difilmkan karena sang penulis bukunya tak memberi izin kepada pihak yang ingin membeli karyanya untuk difilmkan. 2. Amira and Continue reading