Keelokan Uluwatu

Uluwatu terletak di kabupaten Badung.ย  Letaknya di ujung tebing tinggi, tepat di bibir laut.ย  Jika kita melongok ke bawah akan tampak deburan buih ombak menghantam karang.ย  Ada pantai karang yang landai di bawah.ย  Namun, perlu waktu lama turun karena jalanannya curam.ย  Biasanya, pengunjung hanya menikmati keindahan laut di atas tebing.ย  Saya tidak turun, hanya menikmati keindahannya di atas saja.ย  Saya bener-bener sukaaaa banget sama tempat ini, indaaaaaaaaaah sekali (mungkin karena saya cinta sama alam,ย  asli keren banget).

Ada pementasan tari kecak setiap sore di Pura Uluwatu.ย  Pentas ini yang ditunggu-tunggu pengunjung.ย  Mereka menonton tari sambil menikmati terbenamnya matahari.ย  Wow sungguh indah.ย  Keren banget ternyata nonton langsung atraksi tari kecak di tempatnya. Saya sampai-sampai terkagum-kagum

Aku serius nich lagi perhatiin tari kecak hehe ๐Ÿ˜€

Masih di uluwatu, oh iya disini masih banyak monyet berkeliaran…

Mereka sedang diskusi apaan yah?

Iniย  view-nya Ok banget, aaahh sukaย  sama view-nya,subhanallah ๐Ÿ™‚

Ini salah satu Pura yang ada di Uluwatu

Ini Pura di atas tebing yang ada di Uluwatu, keren banget euy viewnya….Ai like this place ^_______^

Saya senang dengan binatang, walaupun binatang disini tidak jinak dan galak, tapi ternyata ini monkey malah jinak sama saya nih (huehehehehe) ๐Ÿ˜€

Nah ini di atas pada saat saat liat Pura

Nenek sedang menikmati keindahan pantai Kuta, berhubung letak hotel tempat kita menginap (Hotel Paradiso Bali) deket dari pantai, jadi setiap pagi kita main di pantai ๐Ÿ™‚

Enjoy Uluwatu

Saya di Tanah Lot bersama nenek ๐Ÿ™‚

Oh iya, tempat kedua untuk melihat senja adalah Pura Tanah Lot.ย  Tanah Lot terletak di kabupaten Tabanan.ย  Pura ini terletak di atas karang.ย  Jika laut pasang, pura ini tampak seolah terpisah di sebuah pulau kecil.ย  Jika laut surut, pengunjung turun ke pantai untuk bermain air, berfoto, atau menangkap kepiting kecil dalam rongga-rongga karang.

Di Tanah Lot, bersama Kakek, Om, Tante, Nenek, dan Adik-adik sepupu

Tempat penangkaran penyu.ย  Untuk menuju tempat ini, dari Nusa Dua Bali harus nyebrang pulau dulu naik kapal, namanya bottle glass, sekalian bisa menikamati keindahan alam bawah laut selama kita di perjalanan nyebrang pulau.

Jangan lupa kalau ke Bali mampirlah ke Jimbaran.ย  Makan malam di tepi pantai, suasananya romantis.ย  Terima kasih Tante dan Om, ini sungguhย  liburan yang sangat berkesan dan menyenangkan untuk saya.ย  Alhamdulillaah ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

