Harta yang Paling BERHARGA adalah Keluarga

Tanpa orang tua….

Aku tak kan pernah ada dan terlhahir ke dunia ini

Tanpa keluarga…

Aku tak kan pernah tahu

Bagaimana rasanya dicintai dan mencintai keluargaku seutuhnya

Bagiku…

Keluarga adalah harta yang paling berharga di dunia ini

Aku bersyukur karena Allah menghadirkan mereka sebagai keluargaku

Aku akan selalu mencintai dan menyayangi keluarga

Karena mereka adalah harta berharga yang Allah titipkan untukku

Terimakasih untuk orangtuaku tercinta serta keluragaku tercinta yang selama ini tak pernah lelah mensupport dan mendoakanku

I LOVE YOU SO MUCH MY LOVELY FAMILY ^_________^

Mereka yang paling banyak memberiku DOA & support:

Mamah, Aku, Amih, Bapa

Tante , Dede, Kakak, Om

Aku, Amih, Apih

Tante, Dede, Kakak, Aku

Tante, Dede, Kakak, Om

Om Deden lagi di Jepang, ikuuuuuttt dunk Om heheee ^_^

Teruntuk keluargaku yang belum ada fotonya, mohon maaf banget ternyata pada saat ย tulisan ini ditulis, belum punya foto-fotonya ๐Ÿ˜ฆย 

Leave a Reply

