“Kado Istimewa” dari para Sahabat

Bagi saya, tulisan yang ditulis para sahabat untuk saya, entah itu dikirim lewat SMS, E-Mail, atau bahakan tulisan yang di tulis di buku saya.  Satu hal yang  pasti tulisan yang dikirim dan diberikan tersebut, membuat saya  bersyukur mengenal mereka.  Saya beruntung karena diberikan kesempatan sama Allah untuk mengenal merka.  Tulisan-tulisan ini untuk mengenang mereka, bahwa mereka pernah menjadi bagian dari perjalanan kehidupan saya.  Tulisan tersebut, saya tulis ulang dalam blog,  untuk mengingatkan saya,  betapa berartinya mereka di setiap bab dalam perjalanan hidup saya, dan saya berterimakasih kepada mereka, karena telah memberikan kado istimewa yang berarti berupa tulisan tersebut.  Dan inilah pemberian dari mereka:

ADE YANTI said: sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinari.  Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan.  Sahabat sejati menjadi pendorong impian.  Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Tuhan.

FITRI said: Be a good girl, always

Keep your LOVE  inside your heart

Give your LOVE to everyone

But give your LOVE only one person

Keep smiling when you feel bored and sad.

RIRIN said: Love comes and goes, but friendship stays.  When you need someone remember that I’ll be there, Ok!

Life is Sin 90 = 1

Love is Cos 90 = 0

but friendship is Tan 90 = Infinity

I’m happy coz have a friend like you.

I ask God for a rose and, God gave me a garden.

I ask God for drop water, and God gave me an ocean

I ask God for best friend, and God give me YOU…

THIKA said: hidup memberi kita 100 alasan untuk menangis.  1000 alasan umtuk menyesali diri.  10.000 alasan untuk tenggelam dalam kecewa.  Tapi sahabat sepertimu memberiku 1 alasan untuk tersenyum.

DIAS  said:  When lost in the way, friend can bring us home

When we are getting cold, friend can be a doctor

When we are sad, friend can make us smile

If we are friend, hopefully forever after

Baru aja aku bertemu Kedamaian, Kebahagiaan, dan Kasih Sayang

Mereka bertiga butuh tempat tinggal

Maaf tanpa izin dulu, ku kasih tahu alamatmu

Semoga mereka bertiga selalu bersamamu…

YULI said: U may have someone in your life, someone in your mind, someone in your heart, someone in your dream, but I am someone when you have no one.

RINI said: Persahabatan itu seperti angka 10.  Awalnya aku hanyalah angka 0 yang tak berarti, dan kemudian kamu hadir bagaikan angka 1.  Yang membuat hari-hariku jadi sempurna bagai angka 10.  Love you my friend

Hidup itu seperti novel, ada bab yang sudah dibaca dan ada bab yang tak terlupakan.  Namun ada salah satu bab yang selalu aku ingat, yaitu saat aku bertemu denganmu, saat aku mengenalmu, dan dimana saatku menjadi temanmu sampai detik ini.

Aku memang takut ketinggian…. kegelapan… kegagalan… kematian…

Tapi, ada satu hal yang paling aku takutin….

Jika aku kehilangan

seorang seperti kamu…

Tuhan begitu bijak, sehinga Dia menciptakan seorang teman tanpa harga… Karena jika ia memberikan harga, aku gak akan pernah mampu membeli teman yang sangat berharga seperti kamu…

Betapa besar cinta yang dipancarkan Sang Maha Kuasa… Ia menurunkan sahabat setia dalam hidupku… sahabat yang setia dalam tawa dan lara.  Cukup bagiku anugerah yang Engkau berikan untukku.

Ada yang hilang ketika kau hilang, hatiku, jiwaku.  Ada yang pergi ketika aku pergi: senyumku, tawaku.  Hidupku hilang bersamamu.  Sementara aku masih disini, mencoba tegak berdiri …tanpamu.

KIKI Pelope said: jagalah sahabatmu seperti engkau menjaga dirimu.  Jadikanlah sahabatmu sebagai bagian dari dirimu.  Hargailah sahabatmu, seperti engkau menghargai dirimu.  Lindungilah sahabatmu, seperti melindungi dirimu sendiri.

EA said: Dalam setiap detik, dalam setiap hembusan nafas, dalam setiap langkah, dalam setiap kedipan mata banyak hal yang berubah.  Tetapi hanya 1 hal yang gak akan pernah berubah.  Dia adalah :SAHABATQU”, dia akan abadi selama jiwa ini hidup.

Jika hujan besar, cobalah untuk keluar.  Hitung dan rasakan titik hujan yang turun di atas langit.  Karena sebanyak itulah ku bersyukur dapat mengenalmu tuk jadi sahabatku.

Persahabatan janganlah seperti pepsodent yang hanya 12 jam. Jangan seperti Baygon yang tahan cuma sementara.  Tapi harus seperti Rexona yang setia setiap saat.

Jika pacar dapat selingkuh, semoga teman bisa setia.  Jika ada mantan pacar, semoga gak ada mantan teman.  Karena teman adalah senyuman, semangat, dan selalu ada selamanya.

OLIV said: Jika ku dapat menarik pelangi dari langit, ku kan membentuk namamu dan ku kan kembali ke langit, agar semua orang tahu betapa cerianya hidupku menjadi sahabatmu.

S- atukan apa yang ada

A-gar menjadi hubungan yang erat

H- ilangkan semua ego

A- gar terjalin cinta yang kuat

B- ersama-sama dalam susah dan senang

A- gar dapat saling memahani

T- etap 1 walau berbeda.

ZIANITA said: ada satu hal yang buat seseorang happy di dunia ini, ketika ada oranglain yang ingat akan hari kelahiran kita, dan kamu adalah orangnya.  Terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar.

Aku gak berharap untuk jadi orang terpenting dalam hidupmu.  Itu permintaan yang terlalu besar.  Aku cuma berharap, suatu hari nanti kalau kamu denger namaku, kamu bakal tersenyum dan bilang: ”dia sahabatku”

DIAN NURALINAH said: Thanks for all the fun.  I never would have found without you.  I’m so glad to have a friend like you.

GANDHI  said: When I grow old, many things will change: my eyes, my skin, my lips.  But nothing can change the way I keep u as my frieng.  May i?

(S) seseorang yang tetap

(A) ada meskipun

(H) ari terus berganti &

(A) akan jadi harta

(B) erharga jika

(A) ku & kamu

(T) etap berbagi saat suka dan duka.

Untukmu sahabatku.

SRI BUDIWATI said: Saat ku lelah dan mulai menyerah jemu dengan semua rintangan dan tantangan.  Suaramu menyejukkan jiwaku yang tertekan, dikala hati gundah.  Kau datang tanpa lelah.  Harapan yang kau beri dihati telah terpatri.  Perhatian, pengertian selalu ada untukku. Canda tawamu, penghiburanmu, Terima kasih kuucapkan untukmu sahabtku.

AYU ANGGRAINI said: Rintik-rintik hujan mengingatkanku pada dirimu yang sepertinya tidak pernah puas memercikan rindu dalam hatiku.

Dalam tawaku, ku menyimpan luka.  Dalam senyumku, ku menyimpan tangis.  Dalam diam, ku menahan sebuah rasa yang kurasa lelah hati ini bersandiwara.  Mencoba menjauh dari perasaan, tapi  ku tak bisa menjauh darimu, karena kau begitu sempurna bagiku.

PUTRA  said: use your hand to help your friends, your brother, and everyone….

Hiduplah apa adanya, karena semua yang kita miliki sekarang tak lain adalah titipan Allah SWT, dan berikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu…

Thank you so much to all my best friends.

With Love….

 

Leave a Reply

