Ter-UNIQ ^_^

My booksAda salah satu kenangan dalam hidupku yang gak akan pernah aku lupakan, yaitu saat dapet kejutan dari salah satu sahabatku.  Waktu ulang tahun biasanya temen-temenku ngasih aku kado.  Tapi ada satu kado unik yang baru pertama kali aku terima seumur hidupku (haduh lebay ya >.<).  Biasnya kalau aku dikasih dikasih kado tingal buka kadonya baru deh ketauan isinya, tapi kado ini bener-bener unik banget bahkan menurutku terunik.  Kebetulan sahabatku memberikannya pas aku lagi kuliah (pas jamannya aku masih kuliah), nah berhubung teman-teman segengku waktu itu udah pada pulang dan hanya tinggal aku yang masih sibuk dengan bimbingan KKPku serta masih menunggu antrian untuk bimbingan dengan dosenku, maka sambil menunggu giliran, maka kubukalah kado pemberian sahabatku tersebut.  Sahabatku itu bener-bener niat banget ngasih kadonya 😛 karena setelah lembaran bungkus kado pertama masih ada berlembar-lembar lapisan yang harus aku buka untuk tahu isi kadonya, susah payah aku membukanya dan dengan rasa penasaran yang amat sangat.  Hmmmm finally…. setelah tumpukan sampah menggunung (xixixixixi) aku bisa lihat isinya, dan seketika pula aku menangis terharu begitu melihat kadonya, yaitu dua buah buku, yang bikin aku nangis ketika untuk pertama kalinya aku membaca judul buku tersebut, dan gak berhenti hanya disitu tangisanku, begitu aku membaca tulisan yang ditulis sahabatku tersebut air mataku mengalir tanpa terasa, asli aku termat sangat terharu 😥 Hiks…

Dia tahu banget kalau aku suka baca buku, dan yang bikin aku menangis bahagia karena buku yang diberikannya bagiku teramat berharga dilihat dari judulnya aja duh pokonya aku speechless deh.  Subhanallah….itu kado yang buat aku surprised luar biasa, sampai saat ini aku masih menyimpan tulisannya, dan akan selalu kusimpan, dan setiap kali aku membaca tulisaanya aku selalu merasa terharu.  Dan satu hal yang pasti kedua buku tersebut kini menjdi bagian dari kolekdi buku-buku yang aku punya dan selalu kusimpan dengan rapi, karena bagiku buku itu benda yang sangat berharga bagiku.   Terimakasih kuucapkan untuk sahabatku tersayang Rini Comalasari atas pemberianmu untukku ^_^

with love…

Advertisements

4 thoughts on “Ter-UNIQ ^_^

  1. 🙂 makach ya teh..bukunya masih disimpen..
    duh jd enak nich…kodo q masuk dalam salah satu tulisan mu :-

    rini jg masih inget koq sm sms2 yg rini krim k teteh, klo sms2 yg rini kirim waktu teteh ultah masih disimpen ga ???
    heheheeh

    lope U PuLL
    OIA..
    notenya yg ada dikado itu jg masih disave kan teh ???

  2. Weitzs masih di save dunk sayang tulisanmu dalam kadomu, pokonya sms apapun (banyak deh dari Rini, yg berarti buat aku masih aku save di hp n beberapa aku tulis di blogku jg, judulnya kado istimewa dari sahabat2ku untuk aku.

    makasih ya Rini, love u full ^_^

  3. klo foto teruniq qt ber 3 sm ayu masih disave ga teh…
    hwkwkwkwkwwkhhhwwkk…

    malu pisan euy klo inget poto itu…
    ap lg klo liaat lngsung yak???
    hwkkk

  4. ha ha ha
    aku gak nge save say
    jgn sampe dipublikasikan, ntar kita terkenal mendadak….
    kalo liat langsung, asli kocak bener hahahay (ketawa guling2).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s