From Desta

Setiap kali aku membaca puisi yang ditulis oleh teman SMA ku ini, hatiku selalu terharu, gak nyangka hal kecil yang aku lakukan, hanya sebuah senyuman kecil pada seorang gadis yang kala itu dimatanya aku melihat kesedihan yang coba ia tutupi, dan aku tak bisa memberikan apapun kecuali sebuah senyuman kecil untuknya dan sebuah penerimaan tentang dia ternyata bermaanfaat bagi dia.  Terima kasih ya Desta untuk puisi yang telah kau tulis di fileku ini, dan inilah kutipan puisinya…

When the wind was blowed

And the sun is shine

I’m on the bridge and thinking of you

I see the reflection from the river of life

and I see your face always smiling for me

Then the green of tree was changed, down my knee

and crying for my mistakes…

Then your hand take my heart

Give me a magical order to see this world

More beautiful than I’d been thought before

So I try to stand

And hold your hand

When we are walking this pain

So, I’m happy with your heart

and love that you’ve been given to me

Thank you miss Ai

Ai, sesungguhnya aku ingin kau seperti ini selamanya karena kecantikan hatimu telah merubah hidupku.  Mungkin kau tak sadari itu, tapi kebijakanmu telah merubah nasib dan jalan hidupku .

Ai, jangan pernah berganti, walau hari telah gelap, walau lampu telah padam, karena sinar dijiwamu akan menerangi tangga kesempurnaan jiwa setiap orang.

Ai, jika jiwa berganti, seperti musim semi ke musim dingin, jangan kau ragu akan kehangatan, karena dari setiap tangan yang kau pegang, akan memercikan api kebahagiaan dimatamu.

Special thanks: buat Desta PS teman SMA ku, semoga suatu hari nanti aku bisa bertemu gadis manis di ujung bangku sebelah kanan di pojok belakang, yang selalu kulihat saat kuberada di kelas 3 waktu itu.  Terima kasih untuk puisi indah yang telah kau buat untukku, sampai detik ini tulisanmu masih kusimpan rapi, dan alasanku kenapa puisimu ku tulis di blogku, aku hanya ingin bersyukur sama Allah karena bisa bertemu seorang gadis seperti Desta, walaupun tak banyak orang yang sadar tentang sisi positif yang ada dalam dirimu, tapi di mataku kau adalah teman yang sangat menyenangkan ^_^. Des, rasanya puisi ini terlalu indah untukku, aku berharap semoga penilaianmu tidak salah, dan semoga saat kita bertemu aku bisa melihat seorang Desta yang telah meraih tangga kesuksesan.  Amin

With love from Ai for you Desta…

Tonton juga video berikut ini:

SUBSCRIBE : AISAIDLUV

Leave a comment