1 Kenangan Indah, Bersama Teman – Teman

ok

Suatu hari, salah satu sahabat saya  mengundang ke acara syukuran di rumahnya. Waktu itu saya tidak tahu rumahnya dimana, karena memang  belum pernah main ke rumahnya.  Beruntungnya waktu itu adasalah satu teman yang berbaik hati mau ikut juga dan dia bawa mobil, jadi saya ikut  nebeng deh hehehe.
Lain dari biasanya, waktu itu saya baru kali pertama jalan bareng sobat-sobat  rame-rame seperti itu.  Yang ikut ke rumahnya Enah: saya,  Rini, Ea, Dias, Thika, Oliv, Eka, Jaka, Rangga, Wulan, Atha….asli seruu banget….
Hal yang tidak kalah seru dan tak  akan pernah dilupakan seumur hidupku (he he he) adalah kita  ngisengin sahabatku:
Hmmm kira-kira teman-temanku masih pada inget gak yah??????? >_< Gini ceritanya, rumah Enah itu ada di Taman Mini, tapi gak tau sebelah hanya, hanya bermodalkan alamat yangs udah dikasih tau Enah kita coba menjajal mencari alamat rumahnya. Pas kita sudah dekat dengan tempat tujuan, tinggal masuk nyari alamatnya saja, salah satu teman saya melontarkan sebuah ide cemerlang, dia bilang ”eh, kita kerjain Enah yuuk, kita bilang saja kalau kita gak jadi datang.” Ternyata teman-temanku setuju, pertanyaannya kemudian, “siapa nih yang mau nelpon?” gak tau kenapa tiba-tiba  saya bersuara, “sudah biar saya saja yang nelpon.” Ide itu muncul dari temenku, tapi yang mengeksekusi ide tersebut saya sendiri. Kemudian singkat cerita, sahabat saya  marah sama saya,  gara-gara saya ngabarin tidak jadi datang. Di mobil temen-temen pada ketawa-ketawa karena sudah berhasil  membuat sahabatku marah.  Soalnya pas saya telpon, telponnya saya loadspeaker, jadi semua yang ada di mobil mendengar percakapanku dengannya 😀 Hadoooh saya sudah berhasil membuatnya  marah tidak  karuan sama saya >.<
Wah di mobil dengan pedenya kita ngerasa bahwa sebentar lagi kita sudah mau sampai neh, tapi gak taunya lebih dari sejam kita muter-muter nyari alamat sahabatku, beberapa kali tanya orang-orang nyari alamatnya, tapi berkali-kali gagal maning. Kita semua sudah pada seteres, apalagi yang bawa mobil kali lebih sress lagi tuch. Pada akhirnya saya sadar, bahwa gara-gara saya ngerjain sahabat saya, maka saya dan teman-teman kena imbasnya, kita jadi tersesaaaaaaaaaaatttttt di Taman Mini. Coba kalo saya tidak eksekusi ide temenku, kita gak bakalan tersesat…..”maafkan saya ya sahabatku,” ternyata perbuatanku langsung dibalas sama Allah, saya jadi kapok loch, gak bakalan lagi ah ngerjain kamu dan teman-temanku yang lainnya hihihi.
Di mobil saking seteresnya, kita semua jadi pada ketawa gara-gara ngerjain temen sendiri kita tersesat, padahal ternyata setelah satu setengah jam lebih muter-muter nyari alamat, rumahnya gak jauh dari jalan raya, cuma karena kualat kali yah makanya tersesat dulu. Ini bener-bener pelajaran berharga banget buat saya, lain kali saya  gak mau ah ngisengin teman saya he he he….
Buat yang punya ide sama yang mengeksekusi ide, kita ternyata dapet balasan setimpal. Gak cukup cuma tersesat, ternyata saya dikerjain habis-habisan sama sahabat-sahabat dilain kesempatan , nah yang punya ide pasti seteres kan, terus capek banget yah bawa mobilnya hehehehe… Terima kasih buat Dias yang sudah membawa kita ke rumah Enah, ini emang perjalanan seru banget, nyari alamat rumah di Taman Mini saja sampai seribet itu 😀
Buat Enah, maafkan atas kesalahanku yaaaahhhh…..makasih buat makan-makan sama kuenya yang kita bawa pulang. Kapan-kapan lagi yah buatin kue buat kita-kita ^_^. Buat teman-temanku, terima kasih yaa …benar-benar kenangan yang seru banget dan heboh melebihi kehebohan kita bertujuh. Special thanks to: Enah, Rini, Ea, Dias, Thika, Oliv, Eka, Rangga, Jaka, Wulan, Atha, Abe karena dengan merekalah kisah ini tercipta, dan kenangan ini menjadikannya sebagai sebuah kenangan indah dalam perjalanan pertemanan kita 🙂

siip

athaaaaa

asikkk

4 thoughts on “1 Kenangan Indah, Bersama Teman – Teman

  1. hahahahaha…klo ini c rini yakin semuanya pasti inget teh…
    secara, udah siang, panas, eh pas nyampe daerah taman mini ujan lg…
    udah gtu jalananya dahsyat bgt lg.. klo istilah kta, itu c namanya gang senggol…hahahahaha

    apa lg klo inget c mamang ngaret…
    heeem… kenyang bgt dah nungginya,,..
    kpan ya qt seru2an gni lg???

  2. kuenyaaaaaaaaaang baget dah Rin
    bener-bener sabar tingkat tinggi, mulai menunggu mobil hingga tersesat hahaha…. indah banget itu kenangan. Makanya seumur hidup Ai gak bakalan lupa sama kisah ini. Sama orang2 yg terlibat dalam kisah ini xixixixi

    iya ya Rin, kapan nih kita jalan bareng lagi? huaaaaaaaaaa jadi kangen bgt ma kalian. Hiks..

Leave a Reply

