Lebaran teristimewa bersama 11 adikku tersayang^^

Lebaran tahun ini bener-bener moment yang istimewa banget buatku.  Berkah Ramadhan ini, membawa sejuta kenangan yg tak kan terlupakan, sejuta kebahagiaan, sejuta cinta Bersama keluarga, serta sejuta nikmat dan karunia yang memang sudah sepantasnya aku syukuri.  Terima kasih ya Allah….atas hadiah istimewa yang Engkau berikan padaku.  Meski kini ku masih sendiri, tapi kesendirin ini tak sedikitpun mengurangi rasa bahagiaku karena aku bisa bahagia bersama keluargaku, dan tiada hadiah yang istimewa melibihi apapun di dunia ini, kecuali melepas rindu bersama keluarga tercinta dan menghabiskan waktu bersama mereka.  Walaupun kebersamaan ini tak bisa kunikmati setiap hari, tapi yang terpenting bagiku kualitas waktu yg kuhabiskan bersama mereka telah menciptakan sejuta kesan yang mendalam bagiku, dan aku hanya bisa mengucap syukur pada Allah, karena aku memiliki kelurga seperti mereka yang menyayangiku apa adanya.  Aku bahagia, karena bisa menjadi bagian dari kebahagiaan keluargaku.  Huaaaaahhhh seandainya aku bisa membagi kebahagiaanku ini bersama sahabat dan teman-temanku, pasti lebih mantab kali ya hehehe…… hanya saja aku harus bisa membagi waktu, kapan waktu aku bersama keluarga, dan kapan waktu bersama para sahabat dan teman-teman, biar tetep enjoy 😀

Lebaran tahun ini, subhanallah merupakan lebaran yang menghadirkan kenangan terindah untukku, ada hal yang kuinginkan dan kuimpikan alhamdulillah terwujud, yaitu berkumpul bersama keluarga lengkap, karena biasanya tiap tahun adaaaaa aja yg kurang, sebab punya acara keluarga masing-masing heheee, tahun ini yg kurang hanya ketidakhadiran kakak sepupuku tersayang yg berlebaran di rumah mertuanya, dan hal lainnya adalah aku tak bisa tidak untuk tetap memikirkan sahabatku yg saat lebaran terbaring sakit, bahkan tak bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga seperti yg kurasakan T.T   but over all, i just wanna say thanks God, for the best moment that i ever had.

Alhamdulillah ya Allah…..atas kebahagiaan yang Engkau limpahkan padaku, karena aku bisa berkumpul bersama orang-orang yang sangat aku sayangi: mamah, bapa, amih, apih, tante, om, ibi-ibiku, amang-amangku, ua-uaku, kakak-kakak sepupuku, serta seluruh keluarga tercinta yang tak bisa kusebutkan satu persatu, dan tak lupa tentunya untukke 11 adik-adikku.  I love you all

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  kebayang gak sech punya adik sebelas? >_<

Gimana seru dan hebohnya yah? Hahaaaaa…. ternyata punya adik sebelas itu menyenangkan loch, duch senengnya tahun ini bisa berkumpul formasi lengkapdg kesebelas adikku, biasanya tiap tahun gak selengkap ini heheee.  Makanya lebaran kali ini indah banget kenangannya, karena aku bisa bersama kesebelas adikku tersayang, untuk sesaat bisa manjaian mereka, bisa masakin buat mereka, bisa nunjikin kalau aku sayang mereka (bener-bener puas banget, senengnya punya adik kyak mereka^^)

Waktu aku masih kecil, kakak2 sepupukulah yang manjain aku, bahkan aku punya nama kesayangan, sampai sekarang kalau ketemu pun mereka manggil aku dg nama kesayangan^^ dan berhubung mereka udah berumah tangga, kini aku yang memimpin pasukan hohohohoh, yup giliran aku yang manjain adik2ku mumpung lg ngumpul hihihihihihi.  Hmmmmmm kalau udah ngumpul nih, duh berasa kayak punya adik sebelas euy asik dan menyenangkan ternyata menjadi seorang kakak untuk kesebelas adik-adikku ini J.  Eh sebenernya sich, adik kandungku Cuma dua, dan adik sepupuku itu ada 9, tapi rasa sayangku pada mereka bagaikan seorang kakak yg memiliki adik berjumlah sebelas ^_^.  Dimataku mereka adalah anak-anak yang baik, menyenangkan, asik, dan pastinya aku beruntung serta bersyukur memiliki adik-adik seperti mereka.  Dan inilah kenanganku bersama kesebelas adikku

berempat

 aku bersama ketiga adikku, wah asiknya bersama mereka, aku sayang kalian 🙂

                   asrul

                       aku dan adikku tersayang

makber

beginilah susana makan malam, kalau udah makan harus tertib yaaa, kalau gak tertib entar teteh gak bolehin nambah (hihihihi), senengnya liat adik-adik perempuanku pada ponyo emamna hehehe

makber 2

duuuuhhh senengnya ketiga adikku yg ini makannya pada pinter, coba tiap hari makannya gampang, pasti badannya gak sekecil ini hehehehehe 😛

kembarannn

hmmmmmmm, jangan lupa sholat yah, itulah pesan dari orangtua yg selalu terngiang dikuping kita^^ kali ini lain, kita bertiga udah kayak anak kembar aja nih, ahahaaaa…… aku jd berasa masih kayak anak smp nih >< kl foto ma Atheeya & Salma. pokonya special thanks buat Tante, yg udah bikin kita kembaran mukenanya^^ love u tante 🙂

nobar

wah lagi pada nobar Kungfu Panda serius amat euy, hmmm si aa irwan lg ngasuh adik-adiknya apa lg nonton a? kok teteh gak diajak heheee

Bukber terakhir

lagi pada nunggu jatah makanan yah? hihihihi, untungnya di penghujung ramadhan alias buka bersama terakhir ini, aku punya ide bikin makanan kesukaan aku dan kalian, makanya diserbu dan laris manis, sampe-sampe aku cuma kebagian satu setengah potong huhuhuhu….. ternyata pada doyan yahh^^ lain kali dibikinin lg dech 😀

 Lg diskusi hehee   salaman akh

main yukSeriuz amat

dedeImoet bgt c

 huaaaa lucu, ramah dan imut banget sih dee, jadi tambah gemes nih teteh

                                                                                                                                                                         dede lagi main gelembung yaaa…

main di sawah hehee

main sore hari ke sawah, hmmmm mereka cerewet banget pd ngajakin ke sawah, senengnya membawa mereka ke sawah, biar mereka bisa menikmati alam pedesaan dan satu hal mereka bisa menghargai alam ciptaan Allah, aku disaung bersama kemabaranku ahahay (bajunya gitu, duh kita mah sehati terus yah^^) kompak abizz deh hehehe

di sawah

                                                                                   kk dan aa

salah satu view sawah disore hari

                                                                                                                                                                                                                                                               ok deh adik-adikku sampai ketemu lagi yah^^ teteh sayang kalian, tetep jadi anak yg manis, smg kalian jadi anak-anak yang soleh dan sholehah, amiiiin.  Teteh seneng banget menghabiskan waktu bareng kalian.  Eh tau gak, berkat kalian, ternyata teteh terhindar dari satu pertanyaan yg sama yg selama ini sll ditanyakan pada teteh, huaaa bahagianya teteh, akhirnya keluargaku paham juga dg pandanganku.  Makasih ya adik2ku sayang berkat kalian, aku masih terlihat seperti anak-anak hihihihihi ^______<, makanya aku selamat gak dinyaain, pokonya teteh nyaah pisan sama kalian, i love u full^^

berlima

 

With Love,

Advertisements

4 thoughts on “Lebaran teristimewa bersama 11 adikku tersayang^^

  1. emang pertanyaan apa yg terhindar dari teteh?iya, teteh kaya kepala suku aj niiiigh… n’tar lama2 juga kepala sukunya ganti hehee.. > _ < tapi bukan kepala suku baduy ya?

    • hihihihi aduh aku kya kepala suku yah^^
      ah anak kecil mau tau aja, biasalah teh pertanyaan buat orang dewasa gitu loch hihihihihi

      huaaaaaa iya yah, lama2 kepala sukunya ganti, kalau aku udah nikah kali yah >_<
      nanti jabatannya aku turunin ke aa irwan, dari si aa, baru dech ke teh atheeya,pokonya jabatan turun temurun, terakhir dede arkan hehehehehe
      tapi tenang aja, skrng aku masih menjabat kepala suku dong 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s