Bersama Teman-Teman Hebohku

1

Harusnya, formasi 7 bukan formasi 5, sayang kedua teman saya tidak  bisa hadir.

14

GIRLS

Kalau kata dosen saya, kita berempat ini robongan kosidahan

4

“Mami lagi kangen sama aku” katanya.  Aku juga kok Nah ^^

YIPPIE

Huaaaaaaaaaaaaaaaa love u my friends

AI, AYU

Ayu kangen sama aku, aku juga^^ hmmmm sudah lama kita gak kumpul yaaa

22

Sedih rasanya, sobat saya  ini lagi sakiiittt, jadi gak bisa ikut bukber dech 😦 tapi kita gak  lupa  jenguk sobat kita ini, buat ngeramein rumahnya xixixixixi

17

Cepet sembuh ya   Ea, saya dan teman-teman datang menjengukmu kawan, we love u, sepiiiii kalo gak ada Ea.

23

Akhirnya tepat tanggal 9 September 2009, kita kumpul juga.  Harusnya  yang hadir bertujuh, hanya saja kedua teman berhalangan hadir, Kiki ada acara keluarga, sementara  satu lagi sedang sakit dan baru keluar dari rumah sakit.  Tapi….meski formasi kurang lengkap, yang penting kita masih bisa kumpul pas bukber taun ini.

Setelah selesai bukber, kita berkunjung ke rumah salah satu sahabat untuk menjenguknya.  Kunjungan kita ke rumahnya menjadikan hari yang kami lewati bersama tetap terasa ceria.  Buat neng Ea: maafkan kami ya sayang….yang telah mengguncang rumahmu dengan kehadiran kami, dan akibat guncangan ketawa yang ditimbulkan membuat jahitan operasimu terasa sakit :(((

Huaaaaaa…………………

Rasanya ingin sekali sesering mungkin melewati waktu bersama mereka

Kehadiran mereka  membuat hidup saya penuh warna

Kecerian mereka membuat saya bisa belajar untuk enjay hadapi hidup

Mereka yang selalu menyayangiku apa adanya

Mereka yang selalu kurindukan

Melewati waktu bersama mereka penuh rasa ceria, rasa humor, hingga tak ingin rasanya waktu segera berlalu

Terima kasih teman-teman, sudah melewati waktu bersamaku: Ea, Enah, Rini, Oliv, Ayu

 

With Love,

Leave a Reply

