I Love My Family

 

Kelurga adalah tempat dimana Β saya berawal dan ku berakhir.

Kasih sayang mereka mengalir dalam tubuh

Kehadiran mereka adalah bagian terpenting yang mengisi seluruh bagian dalam hetiap bab di kehidupan saya

Mereka menyirami saya dengan cinta

Saya tak kan bisa sekuat sekarang menjalani kehidupan

tanpa kehadiran dan doa dari orangtua serta keluarga

Mereka selalu hadir di relung jiwa

Mereka mengingatkan, ketika saya salah

Mereka tak pernah lelah menasehati

Agar saya bisa memandang hidup dengan penuh rasa syukur

Mereka tak pernah berhenti mengingatka, “agar jangan pernah meninggalkan ibadah dan untuk selalu dekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta”

Memang terkadang mereka protective, cerewet, penuh perhatian

Tapi semua itu mereka lakukan untuk kebaikan saya

Sikap mereka seperti itu, hanya untuk memastikan bahwa saya tetap bisa menjaga diri,

Saat tidak bersama dengan mereka, saat Β bersosialisasi dengan lingkungan sosial, saya dalam keadaan baik-baik saja,

Ya Allah……..

Terima kasih, karena Engkau telah menghadirkan mereka

Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dari diri saya kepada mereka

Cinta dan kasih sayang mereka tak kan pernah bisa digantikan oleh apapun

Saya sangat bersyukur dan menghargai setiap hal yang mereka berikan, entah itu perhatian, kasih sayang, teguran, dan nasehat yang selalu mereka berikan , tanpa saya minta sekalipun

Teruntuk keluarga yang saya sayangi,

Dimanapun saya berada, dibelahan dunia manapun, dengan siapapun, dan bahkan jarak yang memisahkan saya dsekali pun, atau juga kematian yang akan memisahkan saya dari mereka

Satu hal yang pasti, mereka Β akan selalu ada dihati, karena telah terpatri dan telah terukir namanya dihati

With love,

One thought on “I Love My Family

Leave a Reply

