Jadi Suka Transformer

sumber: Google

ย Suatu hari, adik-adik sepupuku pada heboh ngomongin tentang sebuah film berjudul Transformer, mereka pada heboh bilangin tokoh-tokoh yang ada di film tersebut, ada bumble bee, ada optimus prime (wah denger mereka ngobrol aku jadi bingung sendiri, film apaaan tuch? hihihihi, mereka bilang ke aku โ€œudah teh, teteh jadi mobil ice cream aja yahโ€, aku sich Cuma bilang iya deh (padahal aku juga gak tau >.<). Berhubung aku penasaran, terus ngeliat status temen-temenku di facebook yang bilang pada antri beli tiket untuk nonton Transformer, wuaahhhh aku jadi tambah penasaran. Alhasil, waktu om sama tanteku malem-malem ngajak nonton di SMS (Summarecon Mall Serpong), aku pilih nonton Transformer sendirian, sementara mereka nonton film lain. Ternyata emang filmnya seru banget, tapi sayangnya aku kok belum nyambung sama cerinya hikz hikz hikz (maklumlah aku nonton langsung yang keduanya, gak dari pertama). Gak berhenti disitu, aku nemenin adikku nonton untuk kedua kalinya, barulah dari situ aku nangkep ceritanya. Beruntungnya juga, ternyata Transformer 1 ada di HBO, jadilah aku nonton berkali-kali heheheโ€ฆ. sekarang sich udah nyambung kalau ditanya sama adik, dan adik2 sepupuku hihihihi. Wah, yang bikin aku jadi suka sama film ini, selain ceritanya menarik, juga sama soundtrack yang dibawain salah satu band favoritku, yaitu LP (linkin park), tambah manteb deh kalau denger lagu what Iโ€™ve done sama new devide yg dibawain mereka ย . Jadi pengen cepet-cepet nonton yang ketiganya nih? kapan munculnya yah? jangan-jangan blm produksi sama sekali hehehe

2 thoughts on “Jadi Suka Transformer

Leave a Reply

