Cinta Kampung Halamanku :)

WOW……… viewnya ok nih, menikmati indahnya sawah ๐Ÿ™‚

Nah gambar di atasย  ini gunung Gede, subhanallah indah benget….

Suatu hari aku pulang ke rumahku tercinta di Cianjur. Biasanya kalau back to Tangerang, dari rumah berangkat siang. Tapi waktu itu, aku sama Om & Tanteku pulangnya sore, jadilah sepanjang perjalanan aku menikmati indahnya kampungku tercinta menjelang malam. Kebetulan, waktu itu cuacanya cerah banget, alhasil pas liat view ok, aku dan tante serta omku berhenti untuk take picture, ini foto ini hasilnya. Buatku ini indah banget (mungkin karena aku cinta ma alam x hehehe), apalagi bisa liat gunung Gede (foto yang di tengah itu adalah gunung gede).

Leave a Reply

