Penangkaran Penyu

 

 

Salah satu tempat yang saya kunjungi ketika diajak liburan ke Bali, mengunjungi sebuah pulau dimana ada tempat penangkaran kura-kura. Perlu beberapa menit untuk bisa sampai ke tempat ini, karena menyebrangi lautan menggunakan sebuah kapal. Di tempat ini, saya tidak hanya melihat kura-kura, bahkan saya bisa memegang burung hantu yang sudah jinak. ”Kalau memegang burung hantu diperbolehkan megang kakinya saja, jangan sayapnya, karena kalau megang sayapnya nanti sayapnya bisa robek,” kata guide-nya. Disitu juga ada ular cobra, tapi saya tidak mau memegang karena melihatnya saja sudah geli hehehehe…..

Senang sekali bisa foto bersama hewan-hewan, yang membuat saya lebih seneng lagi mereka tidak takut sama saya hihihihi…….kalau kata tanteku ’Teh, kayaknya pantes jadi dokter hewan” xixixixixi. Cuma saja  yang mau foto terus megang hewan-hewan ini, yang lainnya pada gak mau. Wah, aku jadi tambah cinta sama binatang nih ^__^

Terima kasih Tante & Om, yang sudah mengajak saya  jalan-jalan dan liburan ke  Bali.  Alhamdulillaah 🙂

 

 

 With Love,

Leave a Reply

